Soyeon (G)I-DLE Kepergok Belanja Bareng Konstestan 'Single's Inferno' Moon Se Hoon
Instagram
Selebriti

Tak cuma omongan saja, netizen ini juga berbagi foto dari dua barang yang diambil di dalam toko Wooyoungmi, merek pakaian pria oleh Jeon Soyeon dan Moon Se Hoon.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan seorang netizen secara tak terduga memergoki Jeon Soyeon berada di pusat perbelanjaan dengan Moon Se Hoon yang dikenal sebagai salah satu kontestan acara “Single’s Inferno”. Pada tanggal 4 Juli, seorang netizen Tiongkok mengungkapkan bahwa dia melihat member (G)I-DLE ini pergi berbelanja dengan Moon Se Hoon, di Galleria Mall di Seoul.

Tak cuma omongan saja, netizen ini juga berbagi foto dari dua barang yang diambil di dalam toko Wooyoungmi, merek pakaian pria. Sebelumnya, tidak ada laporan tentang hubungan antara Soyeon dan Moon Se Hoon sehingga keduanya sering terlihat bersama membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka teman dekat atau apakah mereka berkencan.


Kembali pada bulan April, Moon Se Hoon menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan untuk mempersiapkan debutnya sebagai selebriti. Dia adalah seorang koki ketika dia berpartisipasi dalam season 1 reality show kencan Netflix "Single's Inferno".

Soyeon (G)I-DLE Kepergok Belanja Bareng Konstestan \'Single\'s Inferno\' Moon Se Hoon
Kbizoom

Selama pertunjukan, Moon Se Hoon menunjukkan ketertarikan langsung pada Shin Ji Yeon. Akhirnya, keduanya menjadi pasangan terakhir. Ada desas-desus tentang hubungan kehidupan nyata, tetapi mereka kemudian berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram, mengisyaratkan perpisahan.

Sementara itu Soyeon pertama kali mendapat perhatian untuk berkompetisi di acara televisi "Produce 101" dan "Unpretty Rapstar" sebelum memulai debutnya sebagai artis solo pada 5 November 2017. Pada 2 Mei 2018, Soyeon kemudian memulai debutnya sebagai leader dan rapper dari girl grup (G)I-DLE sekaligus menjadi penulis dan memproduksi sebagian besar judul lagu dari grup. Soyeon juga merupakan bagian dari proyek girl grup SM Station X Station Young dan telah memerankan karakter League of Legends Akali dalam grup musik virtual K/DA dan True Damage.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait