Kim So Yeon Jinjit-Jinjit Lihat Son Heung Min, Momen Fangirling Picu Reaksi Gemas
Instagram
Selebriti

Kim So Yeon baru-baru ini terlihat di event yang dihadiri Son Heung Min di Lotte World Mall, Seoul. Momen aktris 'Penthouse' itu sebagai fangirl mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini menarik perhatian karena secara mengejutkan muncul di event yang diikuti Son Heung Min. Seperti fangirl pada umumnya, effort sang aktris untuk bertemu idolanya tak main-main yang memicu reaksi gemas netizen.

Pada 3 Juli lalu, So Yeon memposting dua foto melalui Instagram Story. Jika dilihat sekilas foto itu hanyalah menunjukkan kerumunan. Namun jika diperhatikan sosok sang bintang "Penthouse" berada di antara orang-orang itu.

Kala itu Heung Min menghadiri acara pemotretan pembukaan TUMI Essentially Beautiful Pop-Up Store di Lotte World Mall Songpa-gu, Seoul. Pemain Tottenham Hotspur itu tampil penuh gaya sambil memamerkan pose "klik" khas dirinya.

Foto tersebut menunjukkan So Yeon menunggu Heun Min di tengah keramaian dengan topi menutupi wajah. Momen ketika istri Lee Sang Woo itu berjinjit semakin menyedot atensi penggemar.

Kim So Yeon Jinji-Jinjit Lihat Song Heung Min, Momen Fangirling Picu Reaksi Gemas

Source: InstaStory


Pada unggahan InstaStory, So Yeon tidak mengatakan apapun. Namun ia mengandai akun Instagram kapten Timnas Korea Selatan tersebut.

"Dia berdiri di sana untuk melihat Son Heung Min. Ini sangat lucu," kata salah satu netizen. "Menurut kepribadiannya, saya pikir dia membawa coklat di tasnya untuk beberapa alasan," sahut netizen lain.

"Jari-jari kaki yang bergoyang... Unnie, kamu lucu sekali," komentar seorang netizen. "Aku belum pernah melihat orang yang begitu manis," sambung yang lain.

"Keajaiban Musa akan terjadi jika dia mengungkap wajahnya," imbuh netizen lain. "Jika itu Son Heung Min, kamu tidak bisa menahannya hahahaha! Aah, So Yeon unnie, sangat imut," ujar lainnya.

Sementara itu, Heung Min kembali ke Korea setelah menyelesaikan musim 2022-2023 English Premier League (EPL). Dia menjalankan berbagai jadwal seperti pertandingan persahabatan untuk tim nasional.

Sedangkan So Yeon baru-baru ini dipuji olehatas aktingnya sebagai [Ryu Hong Joo, mantan dewa gunung barat, dalam drama tvN "Tale of the Nine Tailed 1938". Berkat penampilannya, drama ini mencatat rating pemirsa tertingginya sendiri sebesar 8,0% (berdasarkan Nielsen Korea) di episode terakhir (episode 12), mencapai kesimpulan yang sukses.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru