Jadi Istri Di Usia 19, Arumi Bachsin Syok Dengar Reaksi Suami Jika Anak Ingin Nikah Muda
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin diketahui menikah muda di usianya yang masih belia yaitu 19 tahun. Lantas, seperti apa reaksi suami Arumi, Emil Dardak, jika putrinya ingin mengikuti jejak sang ibu untuk menikah muda?

WowKeren - Kehidupan pernikahan aktris cantik Arumi Bachsin jauh dari sorotan infotainment lantaran kini sang suami, Emil Dardak, telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Arumi sendiri juga sudah lama tak berkecimpung di dunia entertainment. Aktris 29 tahun itu kini fokus pada keluarga seraya menemani sang suami sebagai ibu Wakil Gubernur yang baik.

Namun menariknya, Arumi lewat acara "Rumpi" Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose belum lama ini bersedia berbagi cerita menarik soal kehidupan pernikahannya. Emil Dardak bahkan ikut langsung menemani Arumi di sesi wawancara bersama Feni Rose.

Feni kemudian menanyakan salah satu bahasan menarik. Arumi dan Emil ditanya seperti apa respons mereka ketika kelak putrinya ingin menikah muda mengikuti jejak sang ibu. Seperti yang diketahui, Arumi dulunya menikah dengan Emil saat usianya masih 19 tahun.


"Mas Emil kalau kakak Keisha mau nikah di usia 18, 19 tahun boleh gak? Terus sebutkan tiga kriteria pria yang pasti tidak kamu restukan?" tanya Arumi. "Loh anaknya ketawa," celetuk Arumi.

Tak disangka, Emil ternyata merestui jika sang putri ingin menikah muda seperti Arumi. Diakui Emil, sebagai ayah dirinya harus adil. Namun, Emil tentunya akan lebih dulu melihat kedewasaan sang putri dan kriteria calon mantunya kelak.

"Boleh gak umur 19 juga kayak ibunya?" tanya Feni lagi. "Ya harus fair ya, sama aja. Maksudnya ya ibunya dulu boleh, kenapa enggak? Cuman kan bukan umurnya doang. Tapi maturity (kedewasaan), dia juga udah jelas belum plan-nya, dan betul dapat laki yang kayak apa," terang Emil.

Emil pun membongkar beberapa kriteria calon menantu yang tak akan direstuinya. Mendengar jawaban sang suami, Arumi pun hanya bisa tertawa sembari menyetujui poin-poin yang disebutkan Emil.

"Bukan materialistis ya, tapi kan hidup ini memang harus jelas mau apa. Sebenarnya bukan udah punya duit berapa, tapi punya budget plan yang jelas, orang ini punya bekal. Jadi yang jelas yang gak bisa direstuin adalah yang seumuran, kalau dia 19, lakinya juga 19 enggak. Kedua gak direstui kalau belagu, sombong, arogan," papar Emil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait