Liburan Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Pasrah Lihat Makanannya Dicuri Monyet
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini liburan bersama tim mereka ke Bandung, Jawa Barat. Lucunya, pancake milik Atta sempat dicuri oleh monyet.

WowKeren - Atta Halilintar rela libur kerja demi memenuhi ngidam sang istri, Aurel Hermansyah. Kala menikmati liburan bersama keluarga dan timnya, makanan Atta justru sempat dicuri oleh monyet.

Hal ini tampak dari video yang diunggah ke Instagram Story Atta pada Rabu (5/7). Awalnya, Atta tampak bermain bersama Ameena sang buah hati. Pasangan ayah dan anak itu kemudian terkejut melihat teriakan dari dalam penginapan mereka.

"Kenapa sih ini? Kenapa sih teriak-teriak?" tanya Atta. "Ada monyet," sahut salah satu anggota tim Atta.

Mendengar hal tersebut, Atta langsung mengajak Ameena masuk dan melihat monyet yang dimaksud. Para anggota tim Atta yang lain juga terlihat heboh saat berusaha melihat monyet tersebut.

"Mana monyet? Ada monyet, Na! Di sana ada monyet," seru Atta sembari bergegas masuk melihat pintu belakang.


Liburan Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Pasrah Lihat Makanannya Dicuri Monyet

Instagram/@attahalilintar

Aurel tampak sudah berdiri di depan pintu melihat monyet-monyet usil yang mencuri makanan tersebut. Tampak ada dua ekor monyet yang disebut mengambil pancake Atta.

"Mana monyet?" tanya Atta sambil mendekat. "Tuh," ujar Aurel sambil menunjuk ke luar pintu. "Yah, diambil pancake-nya," seru Atta.

Menurut Aurel, monyet tersebut hampir membuka pintu. Piring tempat pancake itu pun tampak tergeletak begitu saja di depan pintu.

"Astaghfirullah, pancake gua. Hei, pancake gua," seru Atta yang hanya bisa pasrah melihat dua ekor monyet asyik menikmati pancake-nya.

Di sisi lain, Atta dan Aurel juga sempat berkunjung ke kediaman Alshad Ahmad di Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Atta dan Aurel bermain bersama harimau anakan milik Alshad. Aurel sang pencinta kucing pun sukses dibuat gemas dengan bayi-bayi harimau tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait