Santai Dihujat Sana-sini, Sule Blak-blakan Bongkar Tabiat Buruk Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule ingin meluruskan sentimen miring publik soal dirinya yang diduga tak bertanggung jawab pada putra bungsunya, Adzam. Ia pun terang-terangan mengungkap sikap sang mantan istri, Nathalie Holscher.

WowKeren - Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat menyindir Sule yang dianggap lebih mementingkan pekerjaan daripada anak. Ia juga sempat pamer membayar biaya rumah sakit putra semata wayangnya, Adzam, memakai uang sendiri tanpa dibantu oleh Sule. Alhasil unggahan-unggahan Nathalie di Instagram itu membuat publik menyerang Sule.

Namun, nyatanya Sule tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ayah Rizky Febian ini mengaku tak masalah jika dirinya dihujat oleh warganet. Sule juga mengatakan bahwa hak Nathalie menulis apa pun di akun media sosialnya.

"Aku pun nggak tahu, tahu-tahu ada di story dia udah bayar rumah sakit. Kenapa nggak ngasih tahu, aku udah bilang sama adiknya buat ngasih tahu masalah biaya setelah semuanya beres," ujar Sule dalam tayangan YouTube CumiCumi, Rabu (5/7).

Meski tak masalah jika dirinya dihujat, namun Sule merasa perlu meluruskan anggapan miring masyarakat terhadap dirinya. Ia mengaku sempat ke rumah sakit di hari Adzam dirawat. Dua kali Sule sempat mengunjungi Adzam di rumah sakit, namun yang diabadikan oleh Nathalie di Story Instagram hanya sekali.

"Aku dua kali dateng ke rumah sakit, bukan yang cuman di Story-nya dia. Pertama dateng pas dia (Adzam) masuk rumah sakit, loh iya. Yang beredar berita gimana? Karena aku juga baca itu yang katanya saya tidak peduli dengan anak, saya tidak datang ke rumah sakit, lebih memilih pekerjaan. Aku habis Jum'atan langsung kesana kok, ketemu kok. Bahkan Adzam juga langsung lihat. Kurang lebih ada sejam atau 35 menitan lah," tuturnya.


Sule lantas menegaskan bahwa dirinya masih bertanggung jawab memberi uang bulanan kepada Nathalie untuk Adzam. Termasuk dirinya juga yang membayar cicilan mobil untuk Adzam.

Santai Dihujat Sana-sini, Sule Blak-blakan Bongkar Tabiat Buruk Nathalie Holscher

Chat Sule Tak Dibalas Nathalie Holscher

Lebih lanjut, Sule terang-terangan membeberkan tabiat buruk Nathalie. Ia menyebut ibu dari anaknya itu jarang membalas chat atau pun telefon darinya. Padahal ada kalanya Sule ingin berbicara dengan Adzam saat ia rindu.

"Nih kemarin saya transfer bulanan, nggak dibales. Terus tanya Adzam di rumah sakit atau udah pulang dan minta shareloc nggak dibalas. Ini bukti aja ya, nggak gimana-gimana biar orang nggak berasumsi yang lain-lain," kata Sule melanjutkan.

Sule mengatakan bahwa komunikasinya dengan Nathalie Holscher memang kurang baik setelah bercerai. Ia juga tidak bisa asal nyelonong main ke rumah Nathalie yang merupakan mantan istrinya untuk menjaga etika.

"Aku sih berharap kalau misalkan Adzam di rumah, dia kerja ya aku berharap dia kasih tahu. Ya saya kan bisa ke sana. Ya bisa dibilang komunikasi kita tuh kurang sih menurut aku," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait