Jawaban Kelas Sule Usai Nathalie Holscher Umbar Masalah Anak dan Pesan WA-nya Ke Medsos
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengeluarkan reaksi tak terduga usai Nathalie Holscher menyindirnya di media sosial. Jawaban Sule pasca Nathalie mengumbar chat WhatsApp-nya ke media sosial juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher belakangan terlibat ketegangan. Hal ini bermula usai Adzam putra mereka sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Nathalie panik dan mengabari Sule soal kondisi Adzam.

Namun, Nathalie merasa kecewa usai Sule tak segera datang ketika ia kabari kondisi Adzam. Nathalie kesal lantaran Sule diduga lebih memprioritaskan endorse ketimbang Adzam yang sedang sakit. Ia pun membagikan chatnya dengan Sule sembari menuliskan sindiran.

Tak cuman itu, Nathalie juga curhat membayar biaya rumah sakit Adzam memakai uang pribadinya. Alhasil, munculah banyak kritikan yang menyebut Sule bukanlah ayah yang bertanggung jawab.

Terkait hal tersebut, Sule pun muncul dan memberikan komentar. Tak disangka, ayah Rizky Febian ini mengaku tak kecewa meski Nathalie mengumbar masalah anak dan pesan WhatsApp mereka ke media sosial.

Sebaliknya, Sule mewajarkan sikap Nathalie. Ia mengaku biasa saja meski mendapat sindiran pedas. Ia memahami sang mantan istri pasti sangat panik ketika Adzam mendadak harus dilarikan ke rumah sakit.


"Nggak, aku nggak kecewa (sama Nathalie Holscher). Biasanya aja itu hal yang wajar lah. Karena kan sekarang dunia digital, nggak apa-apa biasa aja," kata Sule saat ditemui di kediamannya kemarin, Kamis (6/7).

"Ya mau gimana lagi, dunia ini kan udah begitu. Terus mau gimana kita? Ya kita harus legowo lah, harus bijak menanggapi hal apapun. Makanya kita itu harus selalu positif pikiran," lanjut Sule lagi. "Kalau misalnya dia melakukan hal itu, mungkin dia kesal dan dia mungkin karena anak udah begitu, terus dia menganggapnya bahwa aku nggak langsung datang. Ya itu hal yang wajar, dia itu mempunyai kepanikan karena dia baru pertama kali punya anak. Kan gitu aja udah, apa yang harus kita ribetin."

Lebih lanjut, Sule memastikan jika komunikasinya dengan Nathalie sebetulnya terjalin dengan baik. Sule juga menyebut sang mantan istrinya itu tak pernah melarangnya bertemu dengan Adzam. Oleh sebab itu, Sule merasa tak ada yang perlu dirisaukan soal berita miring yang beredar.

"Komunikasi kita lancar alhamdulillah. Kemarin-kemarin juga itu sebetulnya komunikasi kita itu lancar, nggak ada hambatan apapun," terang Sule. "Cuma ya mungkin ya karena dunia ini dunia digital ya, jadi banyak potongan-potongan yang membuat para netizen itu berasumsi."

"Yang jelas aku sama dia (Nathalie Holscher) komunikasi lancar, baik-baik saja. Ya artinya kalau nggak ada kerjaan ya kesana. Dia juga nggak menutup pintu, pintu terbuka kalau untuk anak, ya udah," tegasnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait