Della Puspita Buka Suara Usai Suami Baru Diterpa Isu Miring, Ungkap Alasan Nikah Siri
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Sebelumnya, sesosok wanita berinisial S tiba-tiba muncul dan menyebut Arman Wosi masih berstatus sebagai suaminya. Ia pun mengaku terkejut dengan kabar pernikahan Arman dan Della Puspita.

WowKeren - Aktris Della Puspita baru-baru ini membagikan kabar bahagia dengan mengumumkan pernikahannya dan musisi Arman Wosi. Namun tak lama kemudian, muncul sosok wanita berinisial S yang mengaku sebagai istri sah Arman.

Kekinian, Della dan Arman muncul serta memberikan klarifikasi terkait rumor miring tersebut. Della menjelaskan bahwa ia dan Arman memutuskan untuk menikah siri sejak 11 Mei 2023 lalu.

"Kita memang nikah nggak ramai-ramai, kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri dengan pertimbangan dari aku pribadi memang aku yang meminta seperti itu," jelas Della dalam konferensi pers pada Jumat (7/7).

Lebih lanjut, Della menjelaskan alasannya memilih untuk menikah siri. Ibu dua anak itu tak memungkiri masih memiliki rasa parno karena dirinya sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Kita dekatnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah. Jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang public figure itu ribet. Jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua," papar Della.

Sementara itu, Arman mengakui bahwa ia memang pernah menikah dengan S, namun kini telah memutuskan untuk bercerai. Baru setelah itu Arman menikah dengan Della.


"Kalau saya sama perempuan berinisial S itu sudah memutuskan untuk berpisah dan bercerai. Di hadapan keluarga saya sendiri, dengan ada kesepakatan di hadapan keluarga, saya memilih untuk menikah dengan Della Puspita," bebernya.

Meski begitu, Arman tidak menjelaskan kapan tepatnya ia dan S bercerai. Menurutnya, hal tersebut hanya masuk dalam ranah privasi.

"Intinya saya dan perempuan tersebut sudah berpisah, sepakat cerai dan kami berani untuk membagikan berita ini," tukasnya.

Della Puspita Buka Suara Usai Suami Baru Diterpa Isu Miring, Akui Parno Cerai Lagi

Instagram/@dellapuspita00 0

Di sisi lain, Della sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Arman ke Instagram pada Jumat hari ini. Della menuliskan pesan kepada suaminya itu untuk menarik napas panjang. Ia juga menyinggung soal pentingnya sedikit berbicara ketimbang dikira perang aib.

"Asli ini sih welcome to my life du. Tarik nafas panjang biar gak shock. Mending dikit bicara dari pada banyak bicara ntar dikira perang aib. Biarlah aku belajar lagi untuk MENUTUP dan MEMBUNGKUS mulut," tulis Della di kolom caption.

"Habis posting... Aktifitas aku adalaaaaahh BACA KOMEN. Yg mau komen silahkan, lapak ku buka selebar2nya. Bismillah latihan mental lagi utk jd lebih sleeebeeeewww," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait