Della Puspita Diduga Pamit Pisah Via DM, Reaksi Suami Siri Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Della Puspita mengisyaratkan perpisahan setelah dua bulan menikah siri dengan Arman Wosi. Dibongkar Arman, Della diduga telah mengirim pesan perpisahan via DM untuk mengakhiri pernikahan mereka.

WowKeren - Pernikahan siri Della Puspita dan Arman Wosi yang baru berjalan sekitar dua bulan dirumorkan bermasalah. Dugaan itu kian diperkuat dengan postingan Arman yang mengungkap isi DM diduga dari Della.

Dalam isi DM Instagram tersebut, sosok diduga Della mengisyaratkan perpisahan. Meski begitu, sosok diduga Della berharap bisa bisa menjalin komunikasi dengan Arman.

"Apa yang kamu mau udah aku lakukan. Semoga km happy. Udah gak ada lagi ttg kita di medsos aku," kata sosok diduga Della. "Maafin aku yg gak bs jadi istri yg baik yg seperti kamu mau. Aku pamit. Semoga kita msh bs silaturahmi. Krn gimanapun juga kita pernah jadi suami istri. Kita pernah bahagia berdua."

Instagram

Della Diduga Pisah Via DM

Usai membaca DM tersebut, Arman justru memberikan jawaban tak terduga. Ia malah cuma sekedar mengiyakan tanpa banyak bicara. "Ok," demikian balasan Arman.


Pasca mengungkap DM itu, Arman juga mengunggah pesan menohok. Ia seolah bersikap masa bodoh meski pernikahan sirinya dengan Della jadi sorotan. "Ah suka suka kalian aja lah," tulis Arman.

Sejauh ini, penyebab utama permasalahan antara Della dan Arman belum terkuak. Yang pasti, Della dan Arman sempat diduga saling sindir di sosial media.

Awalnya, Arman mengisyaratkan kalau ia tak terima jika keluarganya dihina. "Kamu boleh hina semua kesalahanku dengan berbagai opinimu. Tapi tolong jangan hina keluargaku. 18 Juli 2023," kata Arman.

Tak lama, giliran Della yang buka suara. Della mengisyaratkan kalau ia diancam diduga oleh Arman. Ia juga merasa malu karena permasalahan dengan Arman itu malah terkuak di sosial media.

"Ya Allah Sebenarnya malu kyk gini Apa2 share di medsos Sumpah diatas Al-Quran pun aku mau, apa yg aku ucap adalah mengulang ucapan dia yg dia tujukan utk mantan istrinya," tulis Della. "Aku balikkan ke dia utk memastikan bahwa aku tdk akan mendapatkan perlakuan yg sama setelah adanya bbrp kejadian yg tdk menyenangkan antara kami. Haruskah yg kyk gini di share ke medsos?? Maluuuu Tp kalau aku diem trs gimana??," kata Della. "Semua ttg aku yg dia tau akan di umbar ke media. Perbuatan yg dia minta aku lakukan jg akan di umbar ke umum. Beginikah cara menjaga marwah istri? Tiap marah semua media di DM supaya apa? Untuk apa? Apa aku hrs ngalah diam trs?? Apa begini cara suami mempertahankan rmh tangga?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru