Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berikan Kado Incaran Azriel dengan Cara Tak Terduga
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencari cara yang tak terduga untuk memberikan kado istimewa berupa benda yang sudah diincar oleh Azriel selama satu tahun belakangan, sampai dapat reaksi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seolah selalu berhasil memberikan kado yang sangat istimewa di setiap ulang tahun keluarga mereka. Terbaru, mereka melakukan hal yang sama saat Azriel Hermansyah adik aurel bertambah usia. Azriel sendiri genap menginjak usia 23 tahun pada 27 Juni lalu. Namun kado istimewa tersebut baru diberikan Atta dan Aurel kali ini dengan cara yang tak terduga.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru Atta di Instagram. Ia membagikan foto bersama Aurel dan juga Azriel bersama kado yang sudah diberikannya. Rupanya kado tersebut tak lain adalah motor vespa yang sudah lama diincar oleh anak kedua Anang Hermansyah tersebut.

"KADO IMPIAN Azriel," seru Atta Halilintar melalui caption postingannya.

Atta menyebut jika ia sempat menjahili Azriel saat memberikan kado tersebut. Bahkan reaksi Azriel yang ngomel-ngomel baru pertama kali dilihat oleh kakak iparnya ini yang dibuat gemas melihatnya.

"Maap dikerjain ampe ngomel2 (slide 2)…. Pertama kali liat jiel begini.. 1 Tahun ziel minang vespa ini ga dapet2… reaksi nya lucu pertama kali liat jiel gini.. Happy birthday azrielll," sambungnya.


Sementara Azriel juga tak ketinggalan menceritakan singkat cara Atta memberikan barang incarannya tersebut. Rupanya motor itu sudah lama ingin dibeli oleh Azriel namun tak pernah berhasil. Siapa sangka jika pembeli yang berhasil adalah kakak dan kakak iparnya sendiri yang kemudian justru digunakan sebagai kado untuknya.

"Siang2 lagi makan ketoprak kaget dapet kabar katanya vespa udah dibayarin orang cash... Padahal Ngincer vespa ini kurang lebih 1 tahun.. ternyata yang bayarin kakak sama abang.. Kali ini dapet surprise yang ngak terduga," cerita Azriel melalui postingannya sendiri. "Love love @aurelie.hermansyah @attahalilintar Salam mesin kanan. Ride with Pride #primavera125."

Di sisi lain, gambaran kedekatan Azriel dengan sang kakak dan kakak iparnya membuat banyak orang terharu. Mereka menilai bagaimana dua saudara ini menunjukkan potret sibling goals yang tentu bikin netizen lain iri melihatnya.

"Ga tau knp selalu terharu klo liat Aurel sm Azriel, kalian sibling goals banget, saling sayang dan akur terus ya... Papata jg keren sbg kakak ipar yg baik kasih hadiah ke adik iparnya vespa impiannya... Bahagia terus kalian.. Sering2 ngevlog sm Azriel dong," puji @bitta*****. "MasyaAllah barakallahu fikum..PapaTa n MamaNur kakak yg baik yg ingin membahagiakan adik .. Alhamdulillah," sambung akun @syari****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait