Atta Halilintar Ikut Bangga Asistennya Sudah Bisa Beli Mobil Mewah Sendiri
Instagram/sepsopsip
Selebriti

Dalam vlog barunya, Atta Halilintar tampak kagum melihat mobil BMW baru milik asistennya. Sang asisten berhasil membeli mobil tersebut setelah menabung selama tiga tahun.

WowKeren - Atta Halilintar ikut bangga ketika karyawannya bisa memenuhi impian untuk membeli mewah. Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (8/7), Atta tampak kagum melihat mobil BMW baru milik asistennya yang bernama Septian.

"PA kita ini guys, lihat mobilnya Urap, BMW bos. Eropa, ngeri," seru Atta melihat mobil BMW hitam yang terparkir di depan rumahnya.

Septian merasa dirinya tidak akan bisa kesampaian membeli mobil mewah tersebut jika tidak bekerja bersama Atta. Ia mengaku terus dimotivasi Atta untuk menabung hingga akhirnya bisa membeli mobil tersebut.

"Ini nabung tiga tahun ya guys, dibantuin abang. Pokoknya baik lah di-support. 'Sep, nabung, nabung'. Nah akhirnya kebeli lah, Alhamdulillah tiga tahun," terang Septian.


Lebih lanjut, Atta sempat bertanya apakah mobil tersebut merupakan impiannya sejak lama. Septian pun menjelaskan bahwa kendaraan tersebut merupakan dream car alias mobil impiannya.

"Lu sebenarnya dulu pernah punya mimpi punya mobil kayak gini enggak sih, Sep?" tanya Atta. "Dream car saya sih Bang sebenarnya," jawab Septian. "Dream car? Gila, gokil," seru Atta.

Tak hanya memotivasi menabung, Atta juga memberi masukan pada Septian untuk memilih mobil. Sehingga Septian yang awalnya hanya ingin membeli mobil Jepang beralih ke mobil Eropa.

"Dikasih masukan, 'Sep, beli ini aja'. Akhirnya bagus, di-support," jelas Septian.

Menurut Atta, Septian dulu sering meminjam mobil kantor. Sehingga ia merasa bangga ketika asistennya kini sudah bisa membeli mobil mewah sendiri.

"Alhamdulillah guys. Ini mah dulu tuh minjem-minjem mobil kantor mulu. Ya buat jalan-jalan. Sekarang (punya mobil) sendiri, keren. Yang penting mah semoga mobilnya dipakai buat hal-hal yang baik ya Sep ya," tukas Atta. "Amin," sahut Septian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait