Taemin Bikin Member SHINee Ngakak Usai Salah Kenali Sosok Gamer Pro Dengan Bang Si Hyuk
Instagram
Selebriti

Taemin sukses membuat rekan membernya di SHINee terpingkal usai mengira seorang game profesional sebagai Bang Si Hyuk karena kemiripan keduanya, namun hal ini justru mendapat persetejuan dari netter.

WowKeren - Baru-baru ini para member SHINee menyapa penggemar dengan keceriaan dalam episode terbaru acara di YouTube resminya. Dalam klip tersebut, anggota Taemin, Key dan Minho memainkan permainan dengan cepat meneriakkan nama orang di foto yang ditampilkan.

Selama permainan, foto seorang pria muncul, dan Minho dengan cepat memberikan nama yang benar, Hong Jin Ho, mantan gamer profesional dan kontestan di tvN "The Genius". Di sisi lain Key memuji Minho atas pengetahuannya tentang game namun Taemin justru mengundang tawa saat mengatakan, "Aku pikir itu adalah Tuan Bang Si Hyuk."


Tak mengherankan jika komentar Taemin kemudian menyebabkan dua anggota lainnya tertawa terbahak-bahak, dan Taemin dengan polosnya bertanya: "Bukankah itu (mirip dengannya)?" Sedangkan di awal episode, Taemin sekali lagi membuat para membernya terpingkal karena salah mengucapkan "Bang Je Seong" dengan memikirkan selebriti lain.

Tampaknya bagi netizen Taemin seolah "tidak bisa menghilangkan 'Bang' dari kepalanya" dan mengundang komentar kocak dari fans dan netter di sebuah forum diskusi. "Maaf, tapi aku berempati dengan Taemin bahwa dia benar-benar terlihat seperti Bang Si Hyuk jika kamu melihatnya sekitar 0,03 detik," komentar netter. "Aku tertawa lebih keras lagi karena ibuku baru saja berkomentar bahwa Bang Si Hyuk benar-benar terlihat seperti itu di masa mudanya," ujar yang lain. "Aku mengerti, Taemin/ Ini obsesi 'Bang'. Aku suka episode ini," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 27-28 Mei 2023, SHINee menggelar fan meeting bertajuk "Piece of Shine" untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka di Jamsil Arena. Fanmeeting yang terjual habis adalah acara offline pertama untuk grup sebagai unit penuh sejak 2018. Fanmeeting hari kedua disiarkan langsung secara global melalui Beyond Live dan ditonton secara bersamaan di 102 wilayah berbeda. Pada acara tersebut, mereka mengungkap sebuah lagu baru yang belum pernah dirilis berjudul "The Feeling". SHINee kemudian mengadakan konser, "SHINee World VI: Perfect Illumination" di Olympic Gymnastics Arena di Seoul pada 23-25 Juni dan merilis album studio kedelapan mereka "Hard" pada 26 Juni, bersamaan dengan singel utama dengan nama yang sama dan akan melanjutkan tur di Jepang mulai September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait