Betie Asli, Haechan NCT & Jihoon TREASURE Cerita Asal Mula 'MOVE' Challenge Menggemparkan
SBS
Selebriti

Haechan NCT dan Jihoon TREASURE menggemparkan dua kubu fandom karena tak disangka melakukan 'MOVE' challenge bersama. Keduanya ternyata diam-diam berteman dekat.

WowKeren - Interaksi Haechan NCT dan Jihoon TREASURE sukses menggemparkan dua fandom besar bahkan K-Popers secara keseluruhan saat ini. "MOVE" challenge keduanya diunggah di akun media sosial resmi TREASURE pada Minggu, 9 Juli.

Haechan dan Jihoon melakukan "MOVE" challenge untuk mendukung debut sub unit TREASURE, T5 ini di belakang panggung acara musik. Tak sekadar menarikan koreografi bersama, dua idol kelahiran tahun 2000 ini juga terlihat akrab.

Jihoon santai merangkul Haechan pada video tersebut. Lalu, keduanya mengakhiri video dengan melakukan pose jari membentuk v.

Jihoon dan Haechan kemudian tak ragu untuk menceritakan mengenai asal mula pertemuan mereka untuk melakukan "MOVE" challenge ini. Hal tersebut dibeberkan pada siaran langsung masing-masing.

Jihoon mengucapkan kalau ia sangat berterima kasih kepada Haechan karena menyempatkan waktu sibuknya pergi ke acara musik. Leader kedua TREASURE ini mengira kalau Haechan masih promosi "Broken Melodies" di "Music Core" karena temannya ini mengajak untuk melakukan challenge bersama.


Haechan NCT dan Jihoon TREASURE menceritakan kedekatan

Sumber: Twitter/Instagram

"Aku kira Haechan-ie masih promosi 'Broken Melodies' karena dia tiba-tiba bilang 'ayo kita challenge bersama'. Tapi dia ternyata datang ke 'Music Core' karena aku, karena dia ingin melakukan challenge bersama denganku," cerita Jihoon.

Idol bernama Park Jihoon ini menerangkan kalau Haechan datang pagi-pagi ke "Music Core" bahkan membelikan kopi untuk TREASURE bahkan staf. Jihoon kemudian mentraktir Haechan makan bersama karena berterima kasih kepadanya.

Haechan juga menerangkan mengenai kedekatannya dengan Jihoon pada Instagram Live tengah malam tadi, Senin, 10 Juli. Idol bernama asli Lee Dong Hyeok ini mengatakan kalau mereka bahkan suka makan bareng.

"Haechan-ah, apa kamu dekat dengan Jihoon-ie? Iya, kita sudah sudah lama kenal. Kita sering ngobrol dan makan bareng. Aku dengar kalau Jihoon-ie comeback dari dia, aku melihat MV 'MOVE' dan koreonya sangat keren. Jadi aku bilang ke dia kalau aku ingin buat challenge bareng," kata Haechan.

Tak hanya "MOVE" challenge, Jihoon juga telah melakukan "ISTJ" challenge. Ini tentu semakin dinantikan mengingat akan ada momen baru persahabatan dua idol 00 Line ini.

"Itu juga alasannya kenapa kita udah bikin challenge 'ISTJ' duluan. Mungkin videonya bakal dirilis pas mulai promosi," beber Haechan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait