Talak Satu, Kuasa Hukum Jawab Serupa Soal Desta dan Natasha Rizky Masih Banjir Doa Rujuk
Instagram/desta80s
Selebriti

Kuasa hukum Desta dan kuasa hukum Natasha Rizky memberikan respons serupa saat disinggung mengenai publik yang masih ramai mendoakan klien mereka untuk bisa rujuk usai talak satu resmi dijatuhkan.

WowKeren - Kelanjutan proses perceraian Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) kembali digelar pada hari ini, Senin (10/7). Tepatnya yakni sidang ikrar talak digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun dalam sidang tersebut Desta diwakilkan oleh sang kuasa hukum Hendra K Siregar menjatuhkan talak satu kepada Natasha Rizky atau yang biasa disapa Caca.

Terkait ketidakhadiran Desta, kuasa hukum membenarkannya. Namun disebut jika Desta tak menyampaikan pesan apapun. Sang presenter hanya menunggu kepastian dari hasil sidang hari ini.

"Yang disampaikan (Desta) nggak ada. Beliau lagi di luar kota, belum bisa untuk hadir. Cuma berharap ada satu kepastian, ya hari ini terjawab sudah," kata pengacara Desta, Hendra K Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (10/7).

Pada kesempatan yang sama, Hendra lantas meladeni sejumlah pertanyaan dari rekan media. Salah satunya yakni soal peluang kliennya bisa rujuk dengan Caca. Saat ditanya tentang Desta dan Caca yang masih banyak didoakan bisa kembali bersatu lagi, Hendra memberikan respons adem.


Ia tak memungkiri masih ada peluang kliennya dan Caca bisa rujuk. Namun tentu keputusan itu ada di tangan mereka masing-masing. Hendra pun hanya meminta didoakan publik yang terbaik.

"Talak satu masih bisa (rujuk) bantu doa aja. Rujuk ya kemungkinan masih bisa makanya mohon doa dari teman-teman aja semua," ucapnya.

Serupa dengan reaksi Hendra, kuasa hukum Caca yakni Rully Agung juga mengomentari positif dan bijak terkait reaksi publik atas perceraian kliennya. Sebagai kuasa hukum ia tak memungkiri akan ikut mengucap syukur jika rumah tangga kliennya batal kandas. Namun Rully juga menambahkan satu pesan pengingat yakni terkait proses perpisahan Desta dan Caca yang sudah memasuki babak talak satu.

"Ya alhamdulillah amin (Desta dan Caca didoakan rujuk), kita juga sebagai kuasa kalau memang bisa rujuk ya alhamdulillah. Tetapi kan ini sudah berjalan waktu ikrar. Kita nggak tahu kan manusia mungkin berteman baik, mungkin ada benih-benih lagi," ujar Rully Agung di lain kesempatan.

Sementara itu dikabarkan sebelumnya jika talak satu resmi dijatuhkan Desta kepada Caca. Desta juga disebut memberikan nafkah mut'ah dan idah lebih dari Rp 1 Miliar. Selain itu, Desta juga membedakan jatah bulanan untuk Caca dan anak-anak dengan nominal yang mencapai puluhan juta rupiah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait