Geni Faruk Bongkar Pengorbanan Istimewa Ayah Atta Halilintar Demi Aurel Hermansyah
Instagram/genifaruk/attahalilintar
Selebriti

Geni Faruk bagikan momen manis yang terjadi di ulang tahun Aurel Hermansyah sang menantu tepatnya yakni setelah potong kue. Beberkan sebuah pengorbanan dari suaminya kala itu demi Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja merayakan momen pertambahan usianya bersama keluarga besar. Seperti diketahui jika pada tanggal 10 Juli kemarin, Aurel genap menginjak 25 tahun. Ia pun mendapatkan beragam kejutan dari orang tersayang, termasuk buket tak biasa yang diberikan Atta Halilintar kepada istrinya tersebut.

Kali ini Atta dan Aurel pun menggelar acara ultah bersama keluarga. Momen ini dibagikan oleh mereka juga keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty hingga keluarga Gen Halilintar yang menghadiri acara tersebut. Nampak mereka kompak mengenakan dresscode serba hitam atau putih. Salah satu momennya pun dibagikan oleh ibunda Atta, Geni Faruk.

Namun ia memilih video yang beda dari yang lain. Geni Faruk memposting momen saat Aurel memberikan suapan kue kepada sang ayah mertua yakni Halilintar Anofial Asmid. Rupanya ada cerita tak terduga juga di baliknya.

Geni Faruk membongkar jika ayah Atta memberikan pengorbanan istimewa saat itu. Pasalnya ia dan sang suami diketahui sudah berhenti mengonsumsi gula. Namun demi hari bahagia Aurel, mereka pun menerima suapan kue ulang tahun dari menantu tercintanya ini.

"Abi dikit ya Bi, sekali ya Bi," ucap Aurel. "Gara-gara dia ini saya makan, berkorban demi Nur (panggilan Aurel)," seloroh Anofial Asmid ayah Atta membuat yang lain tertawa.


"Disuapin mantu kesayangan, Nur @aurelie.hermansyah on her birthday, Abi @halilintarasmid bela2in makan chocolate cake alias ‘sugar’ demi mantu," terang Geni Faruk.

Momen lucu dan manis itu pun mendapatkan beragam komentar netizen. Mayoritas ikutan senang melihat keakraban menantu dan mertua seperti yang tergambarkan dalam video tersebut. Ada juga yang menyanjung sikap ayah Atta yang bersedia makan gula lagi di momen spesial ini demi menantunya.

"Masyaallah pas lihat ini ikut ngakak Krn Aby total GK mkn manis...apalagi pas mamah nur suapin papata cake umi aby lihatin sweet bgt lihat anak mantu smoga Ahha slalu samawa dunia akhrat buka yutub IG demi ahha trs," tutur akun @fatima*****.

"Masya Allah, ami ubi segitu sayangnya sama menantu," ujar @ina*****. "MasyaAllah turut bahagia liat nya, bahagia selalu ya kalian semua. Semoga selalu dalam lindungan allah keluarga kecil the atta family dan gen halilintar," sahut akun @nyo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait