Alyssa Soebandono Pose di Depan Monash University, Cerita di Baliknya Pancing Rasa Kagum
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono bergaya kece saat foto dengan latar belakang Monash University. Istri Dude Harlino tersebut membagikan sedikit cerita menarik di balik foto itu yang sukses memancing rasa kekaguman.

WowKeren - Artis cantik Alyssa Soebandono diketahui tengah berada di Autralia saat ini. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan yang dibagikannya di media sosial. Rupanya Alyssa atau yang akrab disapa Icha ini tengah menikmati liburan di sana bersama keluarganya.

Seperti artis lain, ia tentu tak lupa membagikan sederet foto-foto keseruan dari liburannya. Icha sempat memamerkan momen hangat anak-anaknya yang begitu akur, serta banyak foto lain termasuk sudut-sudut populer dari Australia. Namun dari deretan unggahan tersebut, postingan terbarunya cukup menyita banyak perhatian.

Icha rupanya memajang potretnya kala mengunjungi Monash University. Istri Dude Harlino itu sendiri tampil simpel dengan paduan baju bermotif garis hitam dan putih serta celana panjang hitam. Icha juga melengkapi dandanannya dengan hijab hitam dan sneakers putih. Tas selempang pink ngejreng menambahkan kesan manis pada potret ibu dua anak tersebut.

Namun yang tak kalah menarik dari unggahan Icha kali ini adalah cerita di baliknya. Pasalnya seperti diketahui jika Icha merupakan alumni lulusan Monash University. Kini ia pun berkunjung lagi bak tengah napak tilas dengan kehidupan kampusnya dulu.

Melalui keterangan itu pula terkuak fakta yang mengagumkan. Bagaimana tidak, Alyssa mengingat lagi momen kelulusannya kala itu saat masih berusia 19 tahun. Kini setelah 12 tahun lamanya ia bisa kembali mengunjungi kampusnya dengan perasaan bangga.


"Graduated University in 2011 at the age of 19. 12 years later, it was really good to be back here with my little family. Surely a proud alumna of Monash University (Lulus dari Universitas pada tahun 2011 pada usia 19 tahun. 12 tahun kemudian, sangat menyenangkan bisa kembali ke sini bersama keluarga kecil saya. Tentunya bangga menjadi alumnus Monash University)," terang Alyssa Seobandono dalam unggahannya.

Tak pelak cerita tersebut membuat netter yang membacanya ikutan terpancing merasa bangga. Mereka dibuat takjub dengan prestasi yang ditorehkan Alyssa di usianya yang masih sangat muda kala itu.

Netter yang kagum berdatangan di kolom komentar untuk meninggalkna jejak berupa pujian selangit. Icha disebut menjadi sosok yang begitu menginspirasi. Tak heran jika banyak netizen berdoa bisa menjadi seperti dirinya.

"Keren bgt kak ica," tutur @ummi******. "Masya Allah. Keren banget ka, terus menginspirasi ya ka. Semoga aku jg bisa dpt kesempatan bisa studi di luar negeri dg Full Scholarship," sambung akun @day*****.

"Ma sya Allah ka icha," sambung @fania*****. "Masya Allah, 19 thn udah lulus kuliah," sanjung @dewia*****. "Maa Syaa Allah Tabarokallah, keren Mba Icha sdh cantik pinter," imbuh akun @noor***** memberi acungan jempol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait