Kemampuan Akting Lee Da In Istri Lee Seung Gi Dibongkar Tim 'My Dearest'
Instagram
TV

Tim produksi 'My Dearest' merilis foto adegan yang memperlihatkan Lee Da In sebagai karakter Kyung Eun Ae. tim produksi juga menyoroti kemampuan akting yang ditampilkan sang aktris.

WowKeren - Lee Da In langsung disibukkan dengan proyek akting usai menikahi Lee Seung Gi pada 7 April lalu. Sang aktris telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain drama sageuk baru MBC yang bertajuk "My Dearest".

Kini pada Kamis (13/7), tim produksi "My Dearest" merilis foto adegan yang memperlihatkan sosok Da In sebagai karakter Kyung Eun Ae. Dalam drama itu, wanita ini akan menjadi belahan jiwa Nam Yeon Jun (Lee Hak Joo) dan sahabat Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Eun Ae adalah wanita bijak dan baik hati yang tahu bagaimana melihat keindahan dunia dan orang-orang di sekitarnya. Meskipun dia adalah seorang kekasih seperti temannya, Eun Ae memiliki kekuatan dan pesona yang berbeda dari Gil Chae.

Foto-foto yang dirilis tim produksi "My Dearest" memperlihatkan Eun Ae sedang menatap seseorang dengan mata yang dalam seolah dia merasakan banyak emosi di dalamnya. Kulitnya yang bersih, wajahnya yang ramping, dan pesonanya yang lugu tampak jelas dalam foto-foto itu.

Kemampuan Akting Lee Da In Istri Lee Seung Gi Dibongkar Tim \'My Dearest\'

Source: Naver

Selain foto, tim produksi juga menyoroti kemampuan akting yang ditampilkan Da In dalam "My Dearest". "Lee Da In adalah Kyung Eun Ae sendiri dalam segala hal mulai dari syuting pertama hingga cara dia berbicara, ekspresinya, dan penampilannya," ungkap tim produksi.

Tim produksi juga menambahkan, "Dia juga menunjukkan akting yang imersif dan menanamkan kepercayaan pada tim produksi." Mereka menambahkan bahwa Da In terlihat bagus dalam drama sejarah. Tim produksi meminta penonton mengantisipasi karakter yang dimainkan sang aktris.

"My Dearest" merupakan drama sageuk tentang sepasang kekasih yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. Drama ini juga dibintangi Nam Goong Min yang memerankan karakter Lee Jang Hyun, pria yang sudah menyatakan dirinya tidak akan menikah.

Sementara itu, "My Dearest" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Numbers". Drama ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam mulai 4 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait