Ivan Gunawan Bak Spill Outfit Terawang V BTS Versi Utuh, Bikin Menjerit
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan merancang baju yang mirip seperti yang pernah dikenakan oleh V BTS. Baju ini spesial dirancang oleh sang desainer untuk Betrand Peto yang tampil di konser Rossa.

WowKeren - Salah satu busana rancangan Ivan Gunawan mengingatkan netter dengan outfit seksi yang pernah dikenakan V BTS. Busana yang dimaksud berupa atasan tanpa lengan yang dibuat dari bahan terawang, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh sang pengguna.

V pernah memamerkan fotonya kala mengenakan baju tersebut di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ia memperlihatkan potret tampak belakangnya kala mengenakan atasan tembus pandang dengan glitter tersebut. Diduga itu adalah outfit yang harusnya dikenakan V dalam event Celine di Paris yang batal.

Ivan Gunawan Bak Spill Outfit Terawang V BTS Versi Utuh, Bikin Menjerit

Instagram

Belum lama ini, Ivan Gunawan terlihat menunjukkan salah satu baju rancangannya yang mirip dengan yang dikenakan V. Baju tersebut spesial dirancang oleh Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) untuk Betrand Peto yang tampil di konser Rossa.


Baju yang dirancang oleh Igun itu terlihat sama persis dengan yang dipakai V. Hanya saja memang ada beberapa perbedaan dari baju rancangan Igun dengan yang dipakai oleh V. Misal pada bagian leher serta Igun tak menambahkan gliter pada baju rancangannya.

Ivan Gunawan Bak Spill Outfit Terawang V BTS Versi Utuh, Bikin Menjerit

Source: YouTube

Namun secara keseluruhan, baju rancangan Igun memiliki bahan yang sama tembus pandangnya dengan milik V. Saat dicoba oleh Betrand, baju tersebut tampak sempurna. Dada bidang Betrand pun tampak jelas. Kemungkinan jika V juga menunjukkan potretnya tampak depan, maka penampakannya akan sama seperti Betrand.

Itu sebabnya mengapa Igun disebut seolah memberi gambaran terhadap penampilan V saat mengenakan baju tersebut. Sejumlah netter yang menyadari pun menjerit kala melihat penampilan Betrand maupun V kala mengenakan pakaian yang mirip itu.

"Bajunya bagusss bangeeeettt uncle 😍 makasih uncle Ivan," komentar netter. "Bajunya onyo tembus pandang bro, mirip kyk yg dipake tae," sambung yang lain. "Sdh dibayar belom sma @ruben_onsu 😮? 7 jt loh permeternya mehong lo say," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait