Langka, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Keciduk Pose Gemas di Post Isyana Sarasvati
Instagram/vidialdiano/isyanasarasvati
Selebriti

Momen menggemaskan Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat pada salah satu potret baru Isyana Sarasvati di Instagram kala membagikan keseruan di Korea Selatan.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan momen berdua bersama dengan Isyana Sarasvati di Korea Selatan. Keduanya diketahui tengah berada di Seoul untuk comeback Vidi dengan lagu baru.

Vidi mengaku benar-benar antusias dengan karyanya yang akan segera dirilis mengingat sudah cukup lama tak memiliki lagu baru. Ia tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Isyana yang telah membantunya. Ia juga mengharapkan para penggemar akan antusias menantikan karya barunya.

"Sudah lama sejak aku bikin musik baru, dan ini bakal jadi pertama kalinya aku bekerja dengan produser 🇰🇷," ucap Vidi dalam Bahasa Inggris, Minggu, 16 Juli.


"Seluruh perjalanan VIDICOMEBACK2023 ini membuatku sangat cemas karena cukup melelahkan. Tapi aku tahu kesempatan ini gak datang dengan mudah, jadi aku akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan gak menerima begitu saja," lanjutnya.

"Aku juga beruntung memiliki teman yang sangat baik, isyanasarasvati, yang juga menemaniku melalui proses ini. Gak sabar untuk akhirnya kembali lagi dalam perjalanan musikku. Semoga kalian menyukai semua hal baru yang bakal segera aku bagikan ke kalian! Apa kalian bersemangat? 🔥," tutup Vidi.

Meski hanya berterima kasih ke Isyana, Sheila Dara Aisha ternyata juga menemani sang suami. Hal tersebut terbongkar di unggahan Isyana karena memperlihatkan momen photo box bersama di Seoul.

Vidi dan Sheila terlihat berdiri bersebelahan pada momen tersebut. Pasangan suami istri itu tampak berpose menggemaskan bak masih pacaran. Momen menggemaskan Vidi dan Sheila ini menjadi hal yang langka mengingat keduanya tidak sering menunjukkan mode bucin ke masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait