Heboh Video Dugaan Rossa Cueki Betrand Peto, Hubungan Keduanya Justru Kegep Adem Ayem
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Beredar cuplikan video Rossa dan Betrand Peto kala manggung di Malaysia. Betrand Peto menjadi salah satu bintang tamu di konser Rossa yang sayangnya malah sang diva diduga cueki putra Ruben Onsu tersebut.

WowKeren - Belum lama ini diva Tanah Air Rossa menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konsernya itu, Rossa mengundang beberapa rekan penyanyi seperti Mahalini, Betrand Peto hingga Rizky Febian atau biasa disapa Iky.

Ketiganya dipilih oleh Rossa menjadi bintang tamu untuk meramaikan acara konsernya. Namun sayangnya, beredar cuplikan video yang diduga Rossa cueki Betrand saat bawakan lagu “Pudar” bersama Iky.

Rossa tampak tunjukkan gestur ke arah Iky namun membelakangi Betrand. Sekalipun Betrand sudah berusaha untuk dilihat oleh Rossa namun tetap saja penyanyi besar Indonesia itu tak menoleh ke arah putra Ruben Onsu tersebut.

Photo-INFO

TikTok

Sontak video tersebut langsung ramai jadi sorotan. Sebagian besar dari netter spontan pojokkan Rossa hingga hujatan pedas menghujaninya seraya singgung soal senior-junior sebagai penyanyi di dunia hiburan.


Saat Iki merangkul onyo untuk ketengah dn Rossa tetep fokus ke Iki itu bikin yesek..tetap smngt onyo anak baik tetap rendah hati syank.🥰” komen seorang netter. “Iiih ko sakit bangeet ya hati ini ngelihatnya, gmna perasaan onyo saat itu 🥺🥺🥺@rubenonsu_official kasian onyo,” singgung lainnya. “Sampe iky udah ngerngkul dan pindah posisi ttep trksan dicuekin rossa😥onyo kekny udah krasa gak enak deh itu,” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, ditelisik dari Instagram Betrand sendiri ia dan Rossa justru terlihat baik-baik saja. Ia malah berterima kasih pada Rossa yang telah mengajaknya tampil di konser besar. Bahkan Rossa juga secara terang-terangan memuji penampilan Betrand.

Photo-INFO

Instagam

"Thank you malaysia untuk sambutanyaa yang luar biasaa, Terimaa kasih banyak untuk bubu @itsrossa910 udah memberi kepercayaan buat onyo mengisi acara konserr nyaa. Wardrobe by : @ivan_gunawan," tulis Betrand Peto seraya pajang foto dirinya.

"Onyoooo kereeenn bgttt❤️❤️❤️ seneng bisa ngajak kamu nyanyi di konser aku.insya Allah nanti lagi yaa," balas Rossa di kolom komentar. Fans Betrand yang salfok denga balasan Rossa pun berbondong-bondong ikut ucap terima kasih tanpa menyinggung kabar miring yang beredar seakan abai dengan hal itu dan memilih fokus pada penampilan sang idola.

"@itsrossa910 semua fans betrand amat sangat berterima kasih ke teh oca karna sudah memberikan kesempatan dan pengalaman yang sangat luar biasa bagi idola kami. Terima kasih teh oca, sukses terus," komen seorang fans Betrand. "@itsrossa910 Masya Allah, Terimakasih banyak teh udh kasih kesempatan utk Onyo. Sukses selalu teh," sambung lainnya. "@itsrossa910 makasih yaaa teteh udh ajak onyo, next konser teteh semoga ada di jakarta ajak onyo lagi yaa teh. Pengen ikutan kaya di malaysia. Sukses terus ya teteh dan sehat selalu," tambah fans Betrand yang lain lagi. Sedangkan untuk Rossa dan Betrand sendiri sampai saat ini belum berikan tanggapan apapun terkait berita miring di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait