Putri Anne Disumpahi Mati, Billy Syahputra Sempat Tegur Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Billy Syahputra kasihan pada Putri Anne yang sampai disumpahi mati oleh haters imbas perjodohan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Billy yang dulu pernah pacaran dengan Amanda itu sempat pula menegur Arya usai Anne dibully.

WowKeren - Billy Syahputra dulunya pernah berpacaran dengan Amanda Manopo. Karena itu, Billy tahu betul soal perjodohan Amanda dan lawan mainnya di "Ikatan Cinta", Arya Saloka.

Diakui Billy, sikap fans fanatik Arya dan Amanda itu berimbas pada dirinya dan Putri Anne. Diakui Billy, ia prihatin saat Anne sampai disumpahi mati oleh netizen.

"Pada saat itu gua juga syok, kalau ngebully gua, gak masalah," kata Billy di acara "Rumpi". "Tapi sampai ngebully itu perempuan (Anne), sampai tragis, ada (haters) yang bilang, sampai tag gua, 'Ini nenek kenapa loe gak mati aja'. Kayak gitu-gitu. Gua kasihan. (Buat netizen), ngedukung siapapun boleh tapi harus ada batasnya gitu lho. Jangan sampai keluar ranah yang memang bukan ranahnya. Kalau memang loe mau bahas profesional dia, lo boleh bahas apapun itu."

Billy menegaskan kalau dia pasti akan membela sang istri jika suatu saat nanti mengalami hal serupa yakni terkait dijodoh-jodohkan dengan lawan main. "Gua bela istri gua, terang-terangan, gua jelasin (ke netizen)," seru Billy.


Bukan hanya itu, Billy juga sebenarnya sudah pernah menegur Arya terkait masalah bullying tersebut. Saat itu, Billy menghubungi Arya dan meminta lawan main Amanda itu agar tetap profesional.

"Fitnah atau fakta bahwa kamu sebenarnya juga pernah ngingetin Arya Saloka, supaya profesional saja di tempat kerja enggak usah aneh-aneh," tanya Feni Rose di "Rumpi". "Iya pernah. Waktu itu kan pada zamannya memang lagi gencar-gencarnya sinetron dan memang banyak bully bully-an terhadap istrinya beliau dan ke gue juga. Makanya justru itu untuk meredakan, gue sempat telepon dia bilang blablabla seperti itu aja sih," seru Billy.

Sikap Billy yang blak-blakan membela Anne ini menuai dukungan netter. Banyak yang memuji Billy sebagai cowok mahal terkait sifatnya itu.

"Bang Billy Syahputra emng cowok jentel bella istri sah ku dukung indola seperti itu itu baru artis top," kata fans. "Betul bgt yg d bilang Bily , kita boleh mengidolakan idola kita dn betul bgt Bily bilang klo Seandai nya istri nya yg d buli yg bela suami nya , mntp bgt jwbn BB , itulah laki "yg baik dn bertanggung jwb semoga sehat slalu BB dn kluarga dn semoga kelak mndpt kn jodoh yg terbaik

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait