Rosa Meldianti Cantik Berhijab di Pernikahan, Dewi Persik Menangis Haru
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik, akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Inggil. Di momen spesial itu, Dewi Persik sang tante ikut hadir dan mengungkap reaksi haru.

WowKeren - Rosa Meldianti secara mengejutkan memamerkan foto pernikahannya dengan sang kekasih, Inggil, pada 16 Juli. Di momen spesial itu, keponakan Dewi Persik ini tampil cantik berhijab dalam balutan busana pengantin warna putih.

"Alhamdullilah terima kasih ya Allah kami sdh melalui langkah awal untuk langkah langkah berikutnya . Perjalanan yg sangat panjang menuju halal , saling mengenal satu sama lain dan meyakinkan orang tua meldi utk menerima pinangan nya..Terima kasih mas @inggils_ sdh bertanggung jawab dan membuktikan bahwa kamu lelaki yg tepat.. sudah mengajarkan meldi arti kesabaran dan menjadikan meldi wanita mandiri sampai membuka usaha @ikanlautpedes bareng bareng dan yg paling penting setelah menikah tdk merepotkan orang tua dan orang lain," ujar Meldi.

Menariknya, prosesi pernikahan di sebuah masjid itu diduga digelar bertepatan dengan momen ulang tahun Inggil. "Terimakasih sudah menerima kurang dan lebihku selama ini 🫶🏻 Terimakasih sudah membuat aku menjadi wanita yang merasakan kebahagian yang sangat 😍❤️Sekali lagi selamat ulang tahun imamku ❤️ semoga bahagia kadonya semalem yaa cintah 🤭❤️," ujar Meldi.

Postingan Meldi ini pun dibanjiri ucapan selamat. Netter juga memuji kecantikan Meldi kala mengenakan hijab.


"Meldy cantik pake hijab, keliatan berkelasnya 😍," kata netter. "MasyaAllah cantik sekali kak mel. Samawa y....," tutur netter. "Auranya beda banget😍😍 manglingi cantikk bangettt😍😍😍," seru yang lainnya.

Sementara itu, Dewi Persik sebagai tante juga hadir di momen pernikahan Meldi. Ia menangis haru kala menyaksikan akad nikah sang keponakan dan Inggil.

"Ikut terharu, ikut bahagia alhamdulillah ya sayang.. semoga Allah memberikan kebahagiaan dunia akherat samawa amin yarobbal alamin.. 🤲🤲😇😇❤️❤️Happy wedding sayang @rosameldianti29 @inggils_ ❤️❤️❤️😇😇😇," kata Depe.

Dalam wawancara dengan awak media, Depe dengan tulus mengungkap rasa bahagia karena bisa mengantarkan Meldi hingga ke jenjang pernikahan. "Alhamdulillah bisa menemukan calon yang cocok. Kalau aku sebagai orangtua mensupport yang terbaik, selama mereka bahagia ya monggo," kata Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait