Perilaku V BTS Sebagai Pegawai Magang 'Jinny's Kitchen' Dikomentari PD Na
TV

Dalam 'Jinny's Kitchen', V bergabung sebagai anggota baru pegawai magang.Chemistry-nya dengan bos Lee Seo Jin juga menghasilkan serangkaian situasi baru yang menarik.

WowKeren - PD Na Young Suk baru-baru ini membahas perilaku V ketika menjadi pegawai magang "Jinny's Kitchen". Ketika diwawancari majalah Weverse, sang PD mengungkap member BTS itu memainkan perannya dengan sempurna di program tvN itu.

Dalam "Jinny's Kitchen", V bergabung sebagai anggota baru. Sang idol membawa suasana segar saat berulang kali mengeluh atas perilakunya. Chemistry-nya dengan bos Lee Seo Jin juga menghasilkan serangkaian situasi baru yang menarik.

PD memuji dengan berkata, "Menurutku itu sangat menyenangkan. Taehyung (V) jarang tampil di variety show di luar konten BTS. Tapi dia sangat cerdas. Setelah syuting selama 2-3 hari, dia dengan cepat mengikuti arus dan berpikir tentang bagaimana membuat hal-hal menyenangkan sambil bekerja keras pada saat yang sama."

PD Na bahkan menghubungkan perilaku V yang membuat "Jinny's Kitchen" menjadi lebih menarik dengan raihan rating penonton. "Responnya juga bagus. Hari-hari ini, sulit untuk mendapatkan rating setinggi itu," tutur PD Na.


Perilaku V BTS Sebagai Pegawai Magang \'Jinny\'s Kitchen\' Dikomentari PD Na

Source: Naver

Gegara penampilannya di "Jinny's Kitchen", V memuncaki chart RACOI (Analisis Respons terhadap Konten Internet) untuk penampilan variety show. Sepanjang syuting, kecintaan V terhadap ramyeon hingga memakannya setiap hari juga menarik perhatian global.

Samyang Foods melakukan iklan tidak langsung di Jinny's Kitchen. Selama periode penayangan Maret dan April, penjualan domestik Hot Chicken Flavour Ramen dilaporkan meningkat 29,7 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Selama menjadi member "Jinny's Kitchen", V juga mengalami perubahan tidak terduga. Sang idol menyadari dirinya pintar memasak nasi hingga ukuran itu diserahkan kepadanya. V yang biasanya berbicara dengan lamban juga makin cepat menyebutkan pesanan.

V juga menunjukkan bakatnya dalam memasak menu ayam pedas manis. Secara perlahan dengan bimbingan dari Park Seo Joon, sang idol juga ikut membuat hot dog serta menyiapkan bahan masakan lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait