Ruben Onsu Bela Rossa, Bongkar Habis Sikap Sang Diva ke Betrand Peto di Balik Layar
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya ikut membela Rossa yang dihujat habis-habisan oleh netizen gegara video dengan narasi sang diva diduga cuek kepada Betrand Peto saat berada di atas panggung. Ruben bela Rossa langsung pakai bukti.

WowKeren - Rossa mendadak jadi bulan-bulanan netizen di jagat maya usai beredar sebuah potongan video konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia. Pasalnya video itu beredar dengan narasi jika Rossa diduga cueki Betrand Peto dan lebih memilih berinteraksi dengan Rizky Febian saat nyanyi bareng. Potongan video tersebut lantas ramai menjadi perbincangan hingga membuat Rossa diserbu hujatan netizen.

Rossa sendiri tak tinggal diam. Ia langsung menepis tudingan cueki Betrand Peto seperti yang ramai disebutkan. Rossa bahkan tak segan menunjukkan bukti video sesungguhnya. Rossa yang geram mengisyaratkan siap mencari dalang di balik fitnah tentangnya itu.

Sementara itu tak hanya Rossa saja yang buka suara melainkan ayah dari Betrand yakni presenter Ruben Onsu ikut angkat bicara. Suami Sarwendah tersebut ikut muncul untuk memberikan pembelaannya kepada Rossa. Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben ikut merasa geram dengan ulah oknum yang sudah memberitakan miring tentang Rossa dan Betrand di konser sang diva kala itu.

Padahal faktanya Ruben justru sangat berterima kasih kepada Rossa yang menggandeng putranya untuk bisa ikut tampil di konser besarnya. Namun malah ada saja orang jahat yang menyebarkan fitnah tidak benar.

"Kaget liat upload org gak bertanggung jawab, pd hal dsini saya banyak2 terima kasih udh di kasih kesempatan untuk bisa melebarkan sebuah karya putra saya, tp ini malah diputar balikan pemberitaan nya," cetus Ruben Onsu di akun Instagramnya, Senin (17/7).


Ruben lantas membongkar habis sikap sang diva kepada Betrand di balik layar dengan menyertakan bukti video yang diunggahnya. Ia membeberkan bagaimana Rossa menjadi sosok yang membimbing dan menjaga Betrand selama remaja tampan tersebut berada di Malaysia. Ruben menyebutkan satu per satu kebaikan sang diva kepada putranya.

"Dari berangkat aja anak saya udh saya titip ke mami (rossa) krn ada pekerjaan di jkt yg gak bisa saya tinggalkan, jd saya ttp pergi tp beda pesawat, dan saya titipkan di mami (rossa) untuk satu flight bareng, pd hal dia mau konser tp disana sebelum saya landing, anak saya selalu ada sebelahnya, bahkan mau makan malam aja masih sama rossa krn saya blom landing, lalu Rossa jg yg mengenalkan onyo ke media2 disana, krn beliau salah satu org yg selalu saya ajak tuker pikiran untuk perjalanan nya onyo," papar Ruben.

Termasuk saat akan tampil, Rossa masih turun tangan membimbing putra Ruben Onsu. Pelantun lagu "Lupakan Cinta" tersebut benar-benar menunjukkan perhatian lebihnya untuk penampilan Betrand. "Di video ini pd hal udh 90 menit lg acara mulai dan bintang utamanya masih bantu onyo trs, dan saya yg ambil video dari bawah aja sejujurnya gak berhenti menangis terharu yg gak bisa diungkapin sama kata2, pd hal rossa sama band nya buat blocking ada team yg bantu, tp untuk onyo malah Rossa yg turun langsung," sambung Ruben.

Hingga akhirnya Ruben ikut menjelaskan fakta di balik video yang sedang viral yang menjadi pemicu Rossa dituding cueki putranya. Menurut Ruben video itu merupakan aksi penutup di konser Rossa. Sehingga memang wajar seharusnya sang diva memecah perhatian ke para pengisi konsernya yang lain dan bukan hanya kepada Betrand saja.

"Dari video yg di bahas kayak full tayangan yg langsung disimpulkan negatif, itu lagu closing dimana Rossa hrs kuasi panggung ke semua pengisi acara dan memberikan akhiran yg bagus dan gak semua2 hrs ke onyo kan ?? pd hal saat dsana dan sudah sampe di Jkt saya gak berhenti upload trs krn bangga dan terharu sbg orang tua," tandas Ruben. Suami Wenda itu pun lantas menutup pembelaannya dengan kembali berterima kasih kepada Rossa dan timnya atas kesempatan yang diberikan kepada Betrand itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait