Sule Kenang Perjuangan Cari Duit Demi Susu Anak, Ucapan Puput Eks Doddy Sudrajat Ikut Disorot
Instagram
Selebriti

Sule bagikan satu foto lawasnya saat tengah bekerja keras dan berjuang mencari uang demi bisa membeli susu sang putra sulung yakni Rizky Febian. Sukses pancing banyak komentar termasuk dari Puput eks Doddy Sudrajat yang ikutan disorot.

WowKeren - Komedian Sule mendadak mengenang masa lalunya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Sule saat membagikan sebuah foto lawas. Bahkan foto itu diduga dijepret belasan tahun lalu saat sang putra sulung Rizky Febian masih kecil. Hal ini diketahui dari keterangan yang ditulis sendiri oleh Sule.

Mulanya Sule memajang foto lawasnya tersebut saat sedang bermain gendang di atas panggung. Sule nampak fokus menabuh gendang guna mengiri para penari wanita di hadapannya.

Bersamaan dengan foto tersebut Sule lantas bernostalgia mengenai cerita menyentuh di balik foto itu. Sang komedian mengenang bagaimana saat itu dirinya sedang berjuang untuk mencari nafkah demi keluarga. Termasuk untuk memenuhi kebutuhan susu putra sulungnya yakni Rizky Febian atau yang biasa disapa Iky.

Sule sendiri mengaku kini terharu saat mengingat kembali perjuangannya saat itu. Terlebih kini melihat sang putra sudah semakin besar dan bahkan sudah bisa mencari uang untuk dirinya sendiri.

"JAMAN BAHEULA NYARI DUIT BUAT SUSU @rizkyfbian SEKARANG ITU ANAK UDAH BISA NYARI DUIT SENDIRI TAK TERASA MATA INI BERDERAI AIR HUJAN," tutur Sule.


Beragam komentar lantas berdatangan dan berhamburan. Termasuk dari Iky sendiri yang memberikan balasan manis dengan mengutarakan rasa cinta dan sayangnya yang mendalam kepada sang ayah. "Love u ayah," balas kakak Putri Delina tersebut.

Bukan hanya Iky, banyak netizen lain juga merespons hangat cerita Sule. Mereka ikutan dibuat salut dengan sosok Sule sebagai ayah yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Pujian serupa juga datang dari sejumlah akun centang biru misalnya saja Puput mantan istri dari Doddy Sudrajat.

Mantan ibu tiri mendiang Vanessa Angel tersebut ikutan memberi pujian. Ia menyebut jika semua anak-anak Sule pasti akan bangga melihat kerja keras dan tanggung jawab ayah mereka ini dalam mencari nafkah.

Sule Kenang Perjuangan Cari Duit Demi Susu Anak, Ucapan Puput Eks Doddy Sudrajat Ikut Disorot

Instagram

"Apapun pekerjaanya luar biasa buat seorang Imam keluarga yg ikhlas dan tulus bekerja mencari nafkah dengan hallal untuk anak dan istrinya, YAKIN KAK IKI,DAN ANAK2 NYA KANG SULE PASTI BANGGA ,BERKAH,DAN SEHAT SELALU KANG @ferdinan_sule," tulis Puput.

Ucapan yang disampaikan oleh Puput pun ramai disorot dan disahuti netizen lain. Meski komentar tersebut ditujukan sebagai pujian kepada Sule, namun tak sedikit netizen yang malah menyeret nama Doddy mantan suami Puput. Pasalnya Puput dan Doddy diketahui tengah berseteru sehingga komentar itu pun membuat mereka menyentil lagi ayah mendiang Vanessa ini.

"@puput100ly nahhh...nice...asal jangan kek si dodot yg sibuk vermak muka ditukang ganti jok," celetuk akun @ahmad****. "@puput100ly aku tau yg di maksud," sambung @vina******. Namun Puput sendiri tak menanggapi kehebohan netizen yang mencoba mengartikan lain komentarnya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait