Difitnah Cuek, Pengorbanan Rossa Buat Betrand Peto Bukti Senior Idaman
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Rossa menepis fitnah yang beredar soal dirinya cuek pada Betrand Peto. Menanggapi hal itu, Rossa menepis tudingan cuek dan mengungkap perjuangannya agar Betrand Peto sukses di Malaysia.

WowKeren - Rossa dibuat geram gegara difitnah akun TikTok TH****. Ia pun membeberkan kalau tudingan dirinya cuek pada Betrand Peto tersebut tidak benar.

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku. Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo," kata Rossa. "Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya."

Rossa lantas membeberkan kalau ia malah peduli pada putra Ruben Onsu ini. Tahu Betrand punya potensi, Rossa rela merogoh kocek demi mempromosikan penyanyi muda tersebut.

Instagram

Rossa Bongkar Pengorbanan Demi Promosikan Betrand Peto

"Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," kata Rossa.


Pelantun lagu "Lupakan Cinta" ini menjelaskan soal dirinya yang dinilai lebih fokus ke Rizky Febian. Rossa mengungkap jika pada saat itu memang sedang giliran Rizky tampil sehingga wajar jika ia fokus pada putra Sule itu.

Instagram

Rossa Bongkar Pembagian Lagu

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo 😁, sampe sini semoga paham," kata Rossa. "Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin. Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain✌."

Unggahan Rossa ini sempat dikomentari oleh Ruben. Bukan cuma itu, para artis lainnya juga pasang badan buat Rossa.

"Yessss mam @itsrossa910 kurang pake pikiran mereka yg seolah2 paham betul, dan semua2 mengandalkan bully an, kalau gak dikasih pelajaran hal kayak gini akan menghancurkan karya seseorang tanpa berfikir panjang ❤️," terang Ruben. "Teh oca sampe speak up sebegininya berarti emang kelewatan netizen +62. Harus dibikin kapok sih," kata Tiara Andini. "Gile ni orang paling baik hatinya sampe nge post gini berarti bener2 udah kelewat batas wey," ujar Vidi Aldiano.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru