Rossa Ungkap Alasan Berani Speak Up Usai Difitnah Cueki Betrand Peto
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mencari oknum yang membuat narasi dirinya mencueki Betrand Peto dalam konser di Malaysia. Kekinian, Rossa juga mengungkapkan alasannya mau speak up menanggapi tudingan miring tersebut.

WowKeren - Rossa mengamuk usai dinarasikan mengabaikan Betrand Peto dalam konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu. Pihak manajemen Rossa bahkan mengambil tindakan tegas dan tak segan melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Kekinian, Rossa mengungkapkan alasannya mau speak up menanggapi tudingan miring tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (18/7), Rossa menjelaskan bahwa ia beserta tim telah bekerja keras untuk mempersiapkan konser di Kuala Lumpur tersebut. Oleh sebab itu, Rossa kecewa dengan adanya akun media sosial yang menyebarkan fitnah setibanya ia di Tanah Air.

"Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses. Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu," tulis Rossa di unggahannya.

Lebih lanjut, Rossa mengaku membaca komentar-komentar yang ditinggalkan netizen bersama Betrand dan juga Ruben Onsu. Menurut Rossa, ada banyak orang yang menuliskan komentar bak mengenal pelantun "Sakura" itu secara pribadi.

Rossa Ungkap Alasan Berani Speak Up Usai Difitnah Cueki Betrand Peto

Instagram/@itsrossa910

"Aku, @ruben_onsu, @betrandpetoputraonsu baca komen2 sembarangan. Lucu, karena banyak komennya yg kayak kenal bgt sm aku, misalnya, yaah emang si oca gitu, akrab bener. Dan paastilah mereka gak beli tiket, terbang ke KL dan nonton, TAPI SEOLAH-OLAH tau bgt," jelas Rossa.


"Sebagai manusia, aku pasti sakit hati, marah, sedih. Ruben dan Onyo pun sama. Onyo yang lg semangat nyanyi, merasa gak enak sm aku karena berita ini. (Gpp Nyo, bubu dan ayah tau yg sebenarnya)," tambahnya.

Rossa menilai video tersebut telah merusak nama baik dan menggiring opini ke arah yang negatif. Oleh sebab itu, Rossa tak mau tinggal diam.

"Jadi, 1 video bisa merusak nama baik, mental yg difitnah, dan menjerumuskan yg nonton kedalam pikiran buruknya dan menarilah jari2 itu memberikan komen yang jahat. Karena itu, aku gak akan diam. Gak mau bangsa ini moralnya tambah merosot dan menyukai HOAX," tegas Rossa.

"Doakan ya guys, biar segera tercyduk, dan memberikan pelajaran buat siapapun yang ingin membuat konten jahat," tambahnya.

Unggahan Rossa tersebut lantas mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar pelaku yang membuat fitnah tersebut dapat segera tertangkap.

"Baru kali ini lihat teh Ica murka.. uakr lagi tidur dibangunin sich.. mungkin sebelum2nya teh oca diam yaa.. sekarang baru kena batunya tu yg bikin vidio ngarang. mang enakk..udah mulai ga nyenyak tuh tidurnya si penyebar fitnah," komentar salah satu netizen. "Aamiin....semoga lancar urusannya untuk memberikan efek jera kpd netizen2 julid....semangat teh Ocha," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait