Adegan Vulgar Nichkhun 2PM di Film 'The Modelizer' Bikin Terkejut
iMBC
Film

Nichkhun berperan sebagai Bucky, sahabat Shawn yang punya pandangan hidup yang serupa. Dalam film 'The Modelizer', sang idol senior terlihat memiliki adegan seks dengan pemain wanita.

WowKeren - Nichkhun 2PM comeback ke dunia akting dengan membintangi film Hollywood bertajuk "The Modelizer". Namun cowok kelahiran tahun 1988 itu tidak menjadi pemain utama melainkan menjadi salah satu pemain pendukung penting.

"The Modelizer" menceritakan hubungan antara Shawn (Byron Mann), seorang taipan Hong Kong yang hanya berkencan dengan model Brasil (Rayssa Bratillieri) yang mengubah pandangannya tentang cinta dan hubungan.

Nichkhun berperan sebagai Bucky, sahabat Shawn yang punya pandangan hidup yang serupa. "The Modelizer" menampilkan banyak adegan seks antara Shawn dan wanita karena memang filmnya punya rating penonton 18 tahun ke atas.

Namun yang membuat terkejut adalah keterlibatan Nichkhun di adegan seks tersebut. Dalam cuplikan yang beredar luas di media sosial, pelantun lagu "My House" itu juga melakukan adegan seks bersama wanita.


Adegan Vulgar Nichkhun 2PM di Film \'The Modelizer\' Bikin Terkejut

Source: Twitter

Bahkan mereka melakukan pesta seks di "The Modelizer". Adegan eksplisit yang menampilkan idola K-Pop menjadi sudah lebih umum, tetapi publik cukup terguncang dengan konten vulgar yang dilakukan Nichkhun.

"Tentang adegan Nichkhun di 'The Modelizer': 'Aku belum mempersiapkan diri, aku belum siap'," tulis seorang warganet. "Nichkhun membuat dunia Twitter memanas," tambah yang lain. "OMG Nichkhun," sahut warganet lainnya.

Ada juga yang membandingkan adegan seks Nichkhun ini dengan ciuman panas rekan segrupnya, Junho di "King the Land". "Aku sudah syok menonton ciuman panas Junho dan Yoona selama 2 menit, tapi Nichkhun datang dengan lebih gila," curhat warganet lainnya.

Sementara itu, Nichkhun sempat menjadi Trending Topik gegara adegan seksnya di "The Modelizer". Film itu bisa ditonton di berbagai situs streaming Amerika termasuk Amazon Prime. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait