Sule Bantah Sindir Nathalie Holscher, Akui Tak Kecewa dan Tetap Beri Nafkah Anak
Instagram
Selebriti

Tak ingin isu berkembang, Sule langsung memberikan klarifikasi. Ayah Rizky Febian ini membantah menyindir mantan istrinya, Nathalie Holscher, terkait unggahannya di Instagram.

WowKeren - Meski sudah bercerai, hubungan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan renggang. Nathalie bahkan sempat blak-blakkan tidak mau menerima lagi jatah bulanan untuk anak mereka, Adzam.

Saat Sule mengunggah foto kenangan saat mencari uang untuk membeli susu Rizky Febian, Sule pun diduga menyindir Nathalie. Tak ingin isu berkembang, Sule pun langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah menyindir mantan istrinya.

"Itu kan dulu jadi memang lagi mengingat masa dulu. Jadi sebenarnya postingan itu sekarang lagi ramai kan ya, saya dibilang nyindir padahal mah nggak," jelas Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Rabu (19/7). "Jadi itu kan memang sebenarnya dikirimin fotonya ya, terus jadi ingat lagi ya berkaca-kaca dong pastinya."

"Dulu merasakan susahnya mencari uang demi susu anak," lanjut Sule. "Sekarang anaknya alhamdulillah sudah bisa mencari uang sendiri."

Ditemui usai acara, Sule mengaku tidak kecewa dengan tingkah Nathalie. Ia pun merasa sudah bukan menjadi siapa-siapa Nathalie.


"Kecewa apa? Nggak ada. Saya mah nggak ada kecewa dari dulu juga. Kita saling mendoakan aja, yang jelas, sudahlah netizen, sudah. Ya sudahlah, nggak usah dibesar-besarkan," ungkap Sule. "Seolah-olah kita saling sindir, padahal nggak ada niat sekalipun untuk nyindir, itu hanya ungkapan untuk Iky, lalu disambung-sambungin sama oknum, yah ribut deh."

Soal postingan Nathalie, Sule merasa bahwa hal itu wajar. Ia menganggap Nathalie hanya menyampaikan perasaannya.

"Masing-masing punya cara, kenapa kecewa? Saya bukan siapa-siapanya lagi. Yasudah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan," beber Sule. "Yang jelas, yang terpenting itu kan manusia mendapatkan ilmu dari perjalanan. Itu poin terpenting. Kami nggak bangga kalau kami dipuji."

Lantas, akankah Sule berhenti memberikan nafkah untuk Adzam? Dengan tegas, Sule menolak. Ia berdalih bahwa itu adalah tanggung jawabnya sebagai ayah.

"Masih lah. Kan itu kewajiban saya sama anak saya. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban," tambah Sule. "Harapannya (ke depan), jangan ada lagi potongan-potongan video yang mengakibatkan orang berasumsi. Janganlah disambung-sambungkan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait