Dituding Suruh Nathalie Holscher Pakai Hijab, Sule Tegas Membantah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membantah bahwasanya dia yang telah menyuruh mantan istrinya, Nathalie Holscher mengenakan hijab kala mereka menikah dulu. Sule mengatakan semua keputusan murni adalah keinginan Nathalie.

WowKeren - Sule jadi salah satu orang yang dicari untuk ditanyai perihal mantan istrinya, Nathalie Holscher yang memutuskan untuk lepas hijab. Ia disebut-sebut yang telah menyuruh Nathalie mengenakan hijab saat ibunda Adzam itu mualaf. Dalam artian lain, Nathalie dinilai tak mengenakan hijab atas kemauannya sendiri.

Menanggapi hal ini, Sule dengan tegas membantah. Ayah Rizky Febian itu membantah bahwa dirinya lah yang telah menyuruh Nathalie untuk memakai hijab saat mereka menikah. Keputusan untuk memakai hijab murni berasal dari diri Nathalie sendiri.

"Oh nggak (bukan saya yang nyuruh berhijab), dia sendiri, dengan sendirinya, dia tiba-tiba pakai hijab, saya seneng dong, dan nggak ada suruhan," beber Sule saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Sebagai seorang suami pada saat itu, Sule menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekali pun meminta Nathalie untuk mengenakan hijab. Menurut Sule, perkara menutup aurat dengan hijab adalah urusan Nathalie dengan Tuhan. Ia merasa tidak berhak untuk memaksa Nathalie memakai hijab.


Lebih lanjut saat ditanya soal penampilan terkini Nathalie tanpa hijab, Sule memuji mantan istrinya itu. "Dia dari dulu memang cantik. Aku apa pun suka karena kita sebagai human, sebagai manusia harus suka, karena setiap manusia diberikan kejelekan pasti dan kebaikan," tuturnya.

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman membongkar curhatan Nathalie yang mengaku terpaksa mengenakan hijab lantaran disuruh Sule. Kala itu Nathalie ingin menjadi istri yang baik, sehingga mengabulkan permintaan Sule untuk memakai hijab.

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan. Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah. Jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal nggak mesti begitu," jelas Ustaz Derry dalam tayangan YouTube CumiCumi.

Itu sebabnya, kini Nathalie hanya ingin lebih mengenal agama Islam meski keputusannya melepas hijab menuai pro kontra. "Dia bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait