Taemin SHINee dan Lucas Santai Interaksi di Instagram Live
Star Daily News
Selebriti

Taemin SHINee mengejutkan para penggemar karena santai menyapa Lucas kala melakukan Instagram Live untuk merayakan ulang tahunnnya kemarin, Selasa (18/7).

WowKeren - Taemin SHINee diketahui melakukan siaran langsung di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya pada Selasa, 18 Juli sekitar tengah malam. Interaksi sama sekali tidak disangka berujung mengejutkan para penggemar.

Lucas tampak ikut muncul pada Instagram Live Taemin tersebut. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taemin.

"Hyung, selamat ulang tahun!" tulis Lucas menggunakan akun Instagram pribadinya.

Taemin tak disangka memberikan respons mengenai kehadiran Lucas di Instagram Live. Ia kemudian bertanya apakah Lucas bergabung.

interaksi Lucas dan Taemin SHINee

Sumber: Twitter


"Oh, Lucas di sini?" ucap maknae SHINee tersebut. Selain Lucas, Minho juga bergabung menonton Instagram Live Taemin.

Interaksi Taemin dan Lucas setelah sekian lama ini tentu langsung ramai dibahas di media sosial. Tidak sedikit yang menyebarkan video serta bukti komentar Lucas di Twitter atau Instagram.

Para penggemar dibuat terharu karena Taemin dan Lucas masih berinteraksi akrab meski sudah lama tidak bersama. Banyak pula yang kemudian mengharapkan SuperM akan kembali comeback dengan formasi anggota sama seperti sebelumnya.

SuperM sendiri sebelumnya berisikan Taemin, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong, Ten, dan Mark Lee NCT, serta Lucas. SM sempat membeberkan kalau SuperM akan comeback tahun ini. Walau begitu, masih tidak dapat dipastikan siapa idol yang akan bergabung di grup gabungan idol SM tersebut.

"Aku berharap SuperM berlanjut 😭," seru salah seorang penggemar di Instagram. "Semoga ini kabar baik akan kelanjutan dari superMπŸ˜‚," kata lainnya. "Senang mereka masih berteman ❀️❀️ πŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯," ucap lainnya. "AKU TERIAK, BIARKAN SUPERM BERLANJUT," pinta lainnya. "Aku harap kita bisa mendapatkan SuperM dengan setujuhnya tolong πŸ™ Wujudkan 🌠✨πŸ₯€," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait