Rossa Sentil Pihak yang Sepelekan Kasus Hoaks, Singgung Mental Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Rossa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya menghadapi kasus hoaks. Ia juga meminta agar pihak yang menyepelekan kasus tersebut untuk memperbaiki cara berpikir.

WowKeren - Rossa baru-baru ini dibuat murka dengan konten hoaks yang menarasikan dirinya mengabaikan Betrand Peto dalam konser di Malaysia. Kekinian, Rossa menyentil pihak-pihak yang menyepelekan kasus hoaks tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (19/7), Rossa berterima kasih kepda semua pihak yang telah mendukungnya. Ia juga meminta agar pihak yang menyepelekan kasus tersebut untuk memperbaiki cara berpikir. Menurut Rossa, kasus hoaks itu merusak mentalnya maupun Betrand sendiri.

"Buat yang bilang, aah cuma gini aja, tolong perbaiki cara berpikirnya. Ini menyangkut perusakan nama baik, penyimpangan fakta dan fitnah, merusak mental aku dan tim, betrand dan keluarganya dan pastinya memprovokasi netijen untuk berpkir buruk tentang aku dan menuliskan komentar jahat," tulis Rossa di kolom caption.

Lebih lanjut, Rossa dan manajemennya berencana untuk bertemu dengan pihak berwajib terkait kasus tersebut. Ia meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

Rossa Sentil Pihak yang Sepelekan Kasus Hoaks, Singgung Mental Betrand Peto

Instagram/@itsrossa910


"Insya Allah, besok aku , management Rossa didampingi pengacara akan bertemu dengan pihak yang berwajib untuk mengusut dan menemukan para pelaku penyebar HOAX," terang Rossa.

"Doakan ya supaya lancar, dan semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua para pengguna sosial media supaya bisa beretika dalam menggunakan sosmed. Terimakasih dan selamat tahun baru," lanjutnya.

Unggahan Rossa tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memberikan semangat dan dukungan untuk pelantun "Sakura" tersebut. Ada juga yang meminta Rossa untuk tak memberi ampun dan mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

"Semangaatt yaa teh..usut sampai tuntas,biar kapok pelaku nya," komentar salah satu netizen. "Semangat teteh oca semoga urusan yah berjalan dengan lancar," tambah netizen lain. "Semangatttt Teh Ochaa, semoga di lancarkan semuanyaaaa . Aamiinnnnn," timpal yang lain.

"Jgn kasih ampun ya bubu @itsrossa910 ,biar ada efek jera puluhan tahun berkarya dan selalu berusaha memberikan yg terbaik masih aja di fitnah ,tetap semangaaat ya kesayangan bubu & onyo @betrandpetoputraonsu," tulis salah satu netizen. "Semangat terus teteh,,, inget dia bkn sodara ya teh, jangan mau pake acara kekeluargaan.. chuaxs," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru