Penampilan Baru Sule Dihujani Pujian, Cerita di Balik Perubahannya Malah Menggelitik
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule muncul dengan penampilan yang beda dari biasa sukses mengantongi banyak pujian dari publik, sang komedian justru sempat berikan alasan kocak di balik perbedaan yang terjadi pada dirinya.

WowKeren - Komedian Sule beberapa waktu belakangan tengah begitu disorot dan banyak menjadi perbincangan di tengah publik. Terbaru, Sule juga tak kalah mencuri perhatian karena penampilan barunya. Hal ini terlihat juga dari salah satu unggahan yang dibagikan oleh sang komedian di akun Instagram miliknya.

Sule membagikan sebuah foto saat dirinya tengah duduk seorang diri dan tersenyum lebar. Sule sendiri memilih gaya kasual dan kece dengan paduan kaus dan celana panjang hitam serta sepatu abu-abu. Namun yang lebih banyak disorot tak lain adalah penampilan bedanya usai mengubah gaya rambut.

Seperti diketahui jika Sule lekat dengan gaya rambut gondrongnya baik saat memiliki warna rambut pirang ataupun hitam. Namun kali ini ayah dari penyanyi muda Rizky Febian tersebut muncul dengan gaya rambut pendek yang beda dari biasanya. Sule tampil dengan gaya rambut bleached blonde pendek yang ditambahkan poni pada bagian dahinya.

Sayangnya Sule sendiri tak banyak memberikan keterangan soal penampilan barunya tersebut. Ia memilih menyebutkan lagu baru milik Iky sang putra yang sudah dirilis sebagai ketarangan pada captionnnya. Kendati begitu, publik yang lebih banyak menyoroti perubahan Sule ini pun langsung ramai membicarakannya di kolom komentar dengan menghunjani sang komedian lewat beragam pujian.


"Makin muda kang, klo nyari bini cr yg sholeha ya kang," celetuk akun @yuli*****. "Peeehhhh.... Ngalahin anaknya yg bujang udah kaya Riski tambah muda ajja nih si akang gendang," seloroh @dilan*****.

"Awet muda semakin kece yg terpenting hidup sehat," sambung akun @n_nai*****. "Makin seger kang ,nahh gitu atuh dibikin fresh," sahut akun @yuyy*****.

Di lain kesempatan, Sule sendiri sempat disinggung soal perubahannya ini kala meladeni wawancara awak media. Saat disebut jika perubahannya sebagai bentuk upgrade diri, Sule membantah. Ia merasa biasa dengan penampilan barunya. Justru Sule memberikan alasan yang menggelitik di balik penampilan berbedanya ini.

"Nggak (upgrade diri). Perasaan aku biasa aja. Ini mah justru saya teh gara-gara bleaching gagal," ujar Sule sukses memancing tawa.

Sule mengaku jika awalnya berniat mewarnai rambutnya menjadi abu-abu namun diurungkan. "Tadinya mau abu-abu, cuma rontok. Melepuh semuanya jadinya dipendekin begini," tandas Sule.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait