Blue Dragon Series Awards 2023: Lee Dong Hwi & Jung Ho Yeon Disarankan Nikah Atas Interaksi Mereka
TV

Media Korea menyoroti interaksi tipis-tipis Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon saat sama-sama hadir di Blue Dragon Series Awards 2023 pada Rabu (19/7). Pasangan ini disarankan segera nikah.

WowKeren - Pasangan selebriti, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon tengah menjadi sorotan karena interaksi mereka saat menghadiri Blue Dragon Series Awards 2023. Bahkan media setempat menyarankan keduanya segera nikah karena momen tersebut.

Pada Rabu (19/7), Ho Yeon membacakan nominasi pemenang di ajang penghargaan tersebut bersama aktor Goo Kyo Hwan. Sebelumnya pada tahun lalu sang aktris berhasil membawa pulang trofi atas debutnya di "Squid Game".

Selama berada di atas panggung untuk membacakan pemenang, Ho Yeon sempat melakukan keselahan lucu. Sementara Ho Yeon dan Kyo Hwan, Dong Hwi yang duduk bersama hadirin lainnya terlihat tersenyum dengan manis.

Interaksi kecil itu kemudian disorot media Korea Osen yang memberikan headline berbunyi, "'Segera Menikah' Lee Dong Hwo Jung Ho Yeon Pasangan Cantik, Pendiam tapi Kuat". Secara khusus, senyum Dong Hwi menjadi sorotan karena dinilai memancarkan banyak kasih sayang

Blue Dragon Series Awards 2023: Lee Dong Hwi & Jung Ho Yeon Disarankan Nikah Atas Interaksi Mereka

Source: OSEN


Dong Hwi dan Ho Yeon sudah go public sejak 2016. Sehingga kehadiran mereka menghadiri acara yang sama menjadi topik hangat. Sebagai buktinya, kamera sering kali merekam Dong Hwi saat Ho Yeon muncul.

Selama pacaran, Dong Hwi dan Ho Yeon tidak menyembunyikan kasih sayang mereka hingga diketahui banyak orang. Mereka telah menjalani hubungan jangka panjang yang tenang, tidak berisik, dan keduanya punya etika tegas soal pekerjaan.

Sebelumnya, Ho Yeon menyampaikan kesannya soal Dong Hwi saat mendapatkan perhatian dengan debutnya di "Squid Game". Menurutnya, sang pacar terus memberinya semangat dan memberikan kasih sayang untuknya.

"Kupikir, dia adalah senior yang baik, teman yang baik dan orang yang baik. Dia juga memberiku semangat dan mengkhawatirkanku. Dia seperti seorang ayah," kata Ho Yeon saat itu.

Sementara itu, Dong Hwi juga telah menerima trofi Best Supporting Actor untuk drama Disney+ berjudul "Casino". Sedangkan Ho Yeon sedang disorot karena muncul dalam MV NewJeans "Cool With You" bersama Tony Leung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait