Chaeryeong ITZY Blak-blakan Pilih SM Entertainment daripada JYP
Musik

Meski mengungkapkan berbagai keuntungan menjadi idol yang bernaung di bawah agensi besar seperti JYP Entertainment, Chaeryeong memberikan jawaban tak terduga saat diminta memilih JYP atau SM.

WowKeren - Chaeryeong ITZY tampil sebagai bintang tamu di acara "Salty Pawn Shop" yang ditayangkan JTBC pada 18 Juli. Di sini, idol tersebut berbagi bahwa dia akan benar-benar memilih untuk bergabung dengan SM Entertainment daripada JYP Entertainment jika kedua agensi menginginkannya.

Selama pembicaraan, salah satu pembawa acara, Yoon Jong Shin, memberi tahu Chaeryeong tentang bagaimana bintang K-pop dibayar di zaman dulu. "Hal-hal yang sangat berbeda di masa lalu," ungkapnya.

Jong Shin melanjutkan, "Saat artis K-pop diundang untuk tampil di sebuah festival, mereka akan dibayar di tempat. Setelah selesai dengan penampilan mereka, manajer mereka kembali ke van mereka dengan sekantong besar uang tunai. Kemudian, manajer membaginya di antara mereka dalam jumlah yang sama."

Kemudian, Jong Shin dengan rasa penasaran bertanya pada Chaeryeong, "Bagaimana menurutmu dibayar untuk penampilanmu dengan cara seperti ini? Apakah menurutmu itu akan bagus untukmu?"

Chaeryeong langsung menjawab, "Tidak", lalu menambahkan, "Menurutku ini bukan sistem pembayaran yang bagus." Jong Shin bertanya apakah agensinya menghitung penghasilan mereka dan membayar setiap member grup mereka setiap enam bulan. Chaeryeong menjawab, "Sebenarnya, kami dibayar setiap bulan."


Chaeryeong ITZY Blak-blakan Pilih Debut di SM Entertainment daripada JYP

JTBC

Tamu lain, Sandara Park, menyela dan berkata, "Mungkin tidak sebanyak yang dipikirkan beberapa orang, karena mereka harus membagi pendapatan antara agensi dan lima member. Itu setelah dikurangi semua uang yang digunakan untuk memproduksi album dan barang-barang mereka juga, jadi..."

Setelah itu, Chaeryeong mengungkapkan keuntungan dari agensinya JYP Entertainment. "Agensi kami memberi kami dukungan penuh dalam segala hal untuk meningkatkan kemampuan menyanyi dan menari kami. Makanan yang disajikan di kafetaria kami enak, dan kedai kopi di gedung tersebut menyediakan minuman gratis. Aku bisa mengambil pelajaran bahasa asing sebanyak yang aku mau, dan menerima terapi untuk kesehatan mental jika aku mau. Kami juga mendapatkan diskon yang bagus di klinik kulit."

Untuk ini, Jong Shin dengan bercanda bertanya, "Oke, bagaimana jika... Katakanlah kamu masih bersiap untuk memasuki industri ini dan kamu mendapat telepon dari JYP Entertainment serta SM Entertainment. Apakah kamu masih memilih untuk bergabung dengan JYP Entertainment?"

Chaeryeong menertawakan pertanyaannya yang menarik, lalu menjawab, "Aku gagal di audisi SM Entertainment di masa lalu. Jika kedua agensi menginginkanku pada saat yang sama, aku akan pergi ke SM Entertainment dalam sekejap. Ya, mereka mengecewakanku (karena menolakku), tapi aku masih mencintai agensi itu!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru