Rossa Resmi Lapor Ke Mabes Polri Usai Difitnah Cueki Betrand Peto, Afgan Beri Dukungan
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Rossa Dituding Cueki Betrand Peto

Manajement Rossa resmi melapor ke polisi terkait fitnah cueki Betrand Peto putra Ruben Onsu saat konser di Malaysia. Afgan pun ikut memberi dukungan seraya membongkar watak asli Rossa.

WowKeren - Rossa belakangan ini geram atas fitnah yang beredar di media sosial tentangnya. Diketahui, Rossa difitnah mencueki Betrand Peto putra Ruben Onsu kala mereka konser di Malaysia. Faktanya tak begitu, manajement Rossa kini telah resmi membawa persoalan ini ke meja hijau.

Ikhsan Tualeka selaku juru bicara manajement Rossa membenarkan pihaknya telah melapor ke Bareskrim Polri hari ini, Kamis (20/7). Ikhsan menyebut pemberitaan hoaks yang beredar sudah sangat merugikan Rossa.

"Saya bersama dengan teman-teman manajement, Alhamdulillah hari ini, siang ini kami telah secara resmi melaporkan pengaduan atas beredarnya video hoaks atau pemberitaan yang merugikan klien kami. Ini penting kami lakukan karena kami dari manajemen berkepentingan untuk menjaga dan melindungi dari artis kami," kata Ikhsan Tualeka di Bareskrim Polri hari ini, Kamis (20/7).

Demi menjaga nama baik dan beberapa kontrak Rossa, pihak manajement sang musisi pun sepakat menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Pasalnya, Rossa tak mau nantinya muncul risiko-risiko fatal imbas fitnah yang beredar. Misal, pembatalan kontrak kerja sama dan denda miliaran rupiah.


"Yang pertama adalah artis atau Rossa dalam hal ini itu terinkat dengan kontrak atau kerja sama dengan berbagai pihak atau menjadi ambassador dari berbagai produk. Nah, kerja sama ini ada klausal yang secara tegas menjelaskan bahwa artis yang bersangkutan harus menjaga nama baiknya. Nah, bila ini tidak terjadi risikonya cukup fatal," jelas Ikhsan.

"Pertama kemungkinan terjadinya pembatalan kontrak, nah itu yang kami hindari. Yang kedua denda yang bisa dikenakan kepada artis kami dan denda itu nilainya bisa mencapai puluhan miliar. Ini yang kemudian membuat kami melakukan proteksi bersama tim hukum untuk melakukan pengaduan," terang Ikhsan lagi.

Di sisi lain, teman duet sekaligus rekan kerja Rossa, Afgan ikut memberikan dukungan atas masalah yang terjadi. Afgan mengklaim Rossa bukanlah sosok seperti yang diberitakan. Karena itu, Afgan mengaku tak suka dengan fitnah yang ditujukan pada Rossa.

"Kalau aku sih ngerasa Oca gak mungkin kayak gitu sih. Itu cuman potongan-potongan doang. Kita kan kadang-kadang kalau di panggung kan gak nyadar ya mau ngadep mana, banyak banget destruction, kebawa energi penonton juga. Jadi menurut aku itu sangat mengiring opini yang negatif. Jadi aku gak suka sih aku dengernya. Karena Oca kalau lihat full performnya gak nyuekin sama sekali," tegas Afgan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru