Sule Mendadak Bagikan Kabar Duka
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule biasanya selalu bersikap kocak dan kerap pamer postingan lucu. Namun baru-baru ini, ayah Rizky Febian ini justru membagikan kabar duka yang memicu reaksi syok dari fans.

WowKeren - Sule agaknya sedang ditimpa ujian bulan Juli ini. Jika sebelumnya geger disentil Nathalie Holscher, ayah Rizky Febian itu secara mengejutkan membagikan kabar duka.

Pada 21 Juli, Sule mengunggah foto lama kebersamaannya dengan seseorang. Ia juga menuliskan pesan perpisahan menyayat hati.

"Selamat jalan kawan terbaik ku," kata Sule. "Bang jagong sudah tenang di surga keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran amin."

Instagram

Sule Ungkap Kabar Duka

Rupanya, Sule baru saja kehilangan sahabat baiknya yang akrab disapa Bang Jagong. Ia tak mengunggah detil penyebab meninggalnya sang sahabat. Yang pasti, kepergian sahabat Sule itu juga ditangisi oleh fans.


"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Mugia almarhum bang Jagong husnul khotimah. Aamiin," kata netter. "Penyebabnya apa bekas benturan waktu kecelakaan itu 😮 ,selamat jalan mang jagong," tutur netter. "AL-FATIHAH..SEMOGA ARWAH DI TEMPATKAN DI KALANGAN ORANG-ORANG BERIMAN DAN SOLEH..SYURGA FIRDAUSI BUATNYA..AAMIINN..," seru netter.

Sementara itu, sosok Bang Jagong bukanlah pria sembarangan. Dia merupakan salah satu seniman Jawa Barat yang juga sahabat baik Sule. Ia cukup terkenal di TikTok karena tingkahnya yang kocak.

"Akhirnya viral di aplikasi, Bang Jagong belajar akting di short movie 'Entis Raja Jagong'. Dulu profesinya apa?" kata Sule. "Saya seniman kecil-kecilan, memegang upacara adat, elektone tunggal, terus lari lagi ke wayang golek dan MC," kata Bang Jagong.

Sule pun memuji soal kiprah Bang Jagong sebagai seniman. Ia lantas menanyai Bang Jagong setelah dirinya bisa viral di TikTok.

"Saya diberitahu viral dari sutradara 'Preman Pensiun'," kata Bang Jagong. "Saya pernah main di 'PP 4', satu scene. Alhamdulillah yang membuat saya bangga, saya niatnya ibadah, untuk keluarga, Alhamdulillah bisa menghibur masyarakat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait