Diterpa Hoax, Rossa Rela Nyetir Sendiri ke Rumah Denny Sumargo Bak Siap Luapkan Isi Hati di Podcast
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Rossa Dituding Cueki Betrand Peto

Rossa bagikan Story singkat di Instagram pribadinya perlihatkan suasana di dalam mobil kala perjalanan ke rumah Denny Sumargo. Ia bak isyaratkan siap luapkan isi hati di podcast Denny Sumargo usai diterpa isu hoax.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Diketahui sejauh ini, Rossa dikenal sebagai salah satu publik figur berkelas yang fokus dengan karier ketimbang jual sensasi.

Selain itu, Rossa juga disebut miliki pribadi humble meski sudah mempunyai nama besar. Namun belakangan, mendadak Rossa diisukan bersikap tak menyenangkan. Ia disebut telah cueki Betrand Peto di atas panggung.

Kebetulan saat itu, Betrand dan Rizky Febian menjadi bintang tamu di konsernya di Malaysia. Rossa difitnah cueki Betrand dan lebih sering interaksi dengan Rizy Febian. Di tengah gonjang-ganjing kabar miring itu, Rossa bak isyaratkan bakal luapkan isi hati di podcast Denny Sumargo alias Densu.

Hal ini tampak dari video singkat yang dibagikan oleh Rossa di Instagram Story miliknya. Bahkan Rossa sampai rela nyetir sendiri menuju rumah Densu. "Densu aku lagi on the way ke rumah kamu. Cuma ke kamu doang aku mau! Saking... Libra, nih gue setir sendiri noh. Tunggu ya siapin makanan," ujar Rossa.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Rossa sendiri sejauh ini dikabarkan sudah melaporkan pihak yang menyebarkan berita hoax ke Bareskrim Polri pada hari ini, Kamis (20/7). Pasalnya berita hoax itu sangatlah merugikan Rossa.

"Saya bersama dengan teman-teman manajement, Alhamdulillah hari ini, siang ini kami telah secara resmi melaporkan pengaduan atas beredarnya video hoaks atau pemberitaan yang merugikan klien kami. Ini penting kami lakukan karena kami dari manajemen berkepentingan untuk menjaga dan melindungi dari artis kami," kata Ikhsan Tualeka, juru bicara manajement Rossa, di Bareskrim Polri.

"Yang pertama adalah artis atau Rossa dalam hal ini itu terinkat dengan kontrak atau kerja sama dengan berbagai pihak atau menjadi ambassador dari berbagai produk. Nah, kerja sama ini ada klausal yang secara tegas menjelaskan bahwa artis yang bersangkutan harus menjaga nama baiknya. Nah, bila ini tidak terjadi risikonya cukup fatal," sambungnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru