Tangis Rossa Pecah Di Podcast Denny Sumargo Kala Bahas Fitnah Cueki Betrand Peto
Instagram/Denny Sumargo
Selebriti
Rossa Dituding Cueki Betrand Peto

Rossa mengungkap alasan mempolisikan oknum penyebar fitnah dirinya mencueki Betrand Peto kala konser di Malaysia. Selalu ceria, momen Rossa menangis di podcast Denny Sumargo juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa belakangan ini harus berurusan dengan masalah hukum usai mempolisikan pelaku penyebar hoaks yang memfitnahnya mencueki Betrand Peto putra Ruben Onsu kala konser di Malaysia. Kini, Rossa lewat podcast Denny Sumargo mencurahkan isi hatinya terkait masalah yang tengah ia hadapi.

Diakui Rossa, fitnah mencueki Betrand Peto sudah masuk masalah personal baginya. Rossa tak menampik karena masalah tersebut, ia akhir-akhir ini kerap overthinking.

"Personal karena gimana pun itu ya aku mengalami juga fase-fase dimana, aduh gue udah sekian lama di industri ini, banyak banget artis-artis muda yang bagus, aku beberapa bulan belakangan ini mikir 'ah gue masih bisa berkarya gak ya'. Terus kadang-kadang ada capeknya. Kenapa gue di sini gue kok jadi sedih ya, gue ngerasa sedih banget," kata Rossa di podcast Densu yang tayang hari ini, Minggu (23/7).

Rossa sampai menangis kala menceritakan besarnya tanggung jawab yang harus ia pikul. Ia juga meneteskan air mata kala mengenang pesan dan doa-doa yang dilontarkan orangtuanya.

"Aku itu kan bawa banyak tanggung jawab ya, buat manajemen aku karena banyak karyawan yang kerja juga di manajemen aku, artinya kalau aku berhasil ya mereka hidup. Ya mungkin mereka membiayai keluarganya, jadi tulang punggung," ujar Rossa. "Terus aku juga punya orangtua yang pasti aku tahu mereka akan sedih kalau anaknya dikata-katain. Mangkanya dari dulu orangtua aku juga selalu bilang kayak jaga diri ya, semoga ketemunya sama orang-orang yang baik."


Photo-INFO

YouTube

"Apa ya, mungkin aku kalau di depan banyak orang gak terlalu, untungnya juga aku kan gampang ketawa ya jadi mungkin masih bisa oke. Tapi menurut aku ada kadang-kadang yang keterlaluan aja, karena mungkin mereka gak tahu aja mental publik figur itu lagi apa lagi apa," papar Rossa. "Nah, kalau yang saat ini orang juga gak tahu segimana capeknya sih mempersiapkan sebuah konser itu, sebanyak apa musisi-musisi dan aku latihan, sebisa mungkin mempromosikan itu konser sukses. Banyak (yang dipikul), berat."

Lebih lanjut, Rossa juga mengungkap alasan dirinya akhirnya memutuskan untuk memperkarakan oknum fitnah mencueki Betrand ke polisi. Menurut Rossa, ada alasan lebih penting selain sakit hati. Ia berharap lewat laporannya ini, banyak orang mulai berhenti menyebarkan hoaks, fitnah atau kebencian kepada sesama.

"Nah itu sikap tegas yang gua hari ini baru lihat dari loe," ujar Densu. "Ya karena sebetulnya aku juga melaporkan ke polisi bukan karena pribadi aku sakit hati, sakit hati itu sesuatu tapi aku masih bisa handle," jelas Rossa.

"Tapi aku pengin kita berhentilah bikin fitnah-fitnah hoaks itu hargailah orang lain. Janganlah kita berkomentar seenak-senaknya, ngata-ngatain orang mentang-mentang gak kenal. Tapi kan orang yang itu bisa baca, mereka punya keluarga juga," tandas Rossa.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru