Rossa Difitnah, Mental Betrand Peto Ikut Drop
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti
Rossa Dituding Cueki Betrand Peto

Rossa beberkan kondisi mental Betrand Peto kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Secara blak-blakan, Rossa sebut mental Betrand Peto drop usai fitnah kejam itu hampiri sang diva. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Diva kondang Tanah Air, Rossa dikenal miliki imej positif. Banyak dari rekan artis yang akui bahwa Rossa merupakan sosok yang humble baik pada orang-orang yang dikenal maupun terhadap wajah-wajah baru.

Namun anehnya, beberapa waktu belakangan ia malah kena fitnah. Sebuah akun TikTok menggiring opini publik untuk sudutkan Rossa. Ia difitnah cueki Betrand Peto kala di atas panggung saat gelar konser di Malaysia.

Atas hal itu, Rossa pun berikan tindakan. Ia dikabarkan melaporkan akun penyebar hoax ke pihak berwajib. Bahkan Rossa juga datangi podcast Denny Sumargo alias Densu untuk berikan penjelasan terkait video yang beredar.

Dalam kesempatan itu pula, Rossa singgung mental Betrand yang ikut drop. "Aku ngobrol juga sama Ruben Onsu dari kemarin-kemarin kasihan si Onyo [pangilan Betrand] drop juga. Dia sampai nanya, 'Ayah, Bubu marah ya sama Onyo? Bubu itu dihujat gara-gara Onyo ya Ayah? Gara-gara ngajakin Onyo nyanyi ya?'" beber Rossa.


Photo-INFO

YouTube

Sebelumnya, diakui oleh Rossa bahwa memang mulanya ia ingin memperkenalkan Betrand ke Malaysia agar namanya turut besar layaknya dirinya. Namun sambutan tak terduga justru mencuat.

"Kasihan ya, dia kan mau berkarya tapi malah kena mental juga. Karena kan dia tahu aku sesayang apa sama dia, ngurusin dia. Sekarang dia ngerasa 'Gara-gara gue nih Bubu kena'. Makanya aku setiap di caption ngomong 'Tenang aja, Bubu sama ayah itu sayang sama kamu. Nggak ada yang nyalahin Onyo'," tambah Rossa.

Sementara itu, di awal perbincangannya dengan Densu ia sempat menyinggung mengenai video yang beredar. Rossa terkesan banyak menoleh ke Rizky Febian lantaran anak komedian Sule tersebut tak ikut gladi resik atau biasa disebut GR. Sehingga ia banyak berikan bisikan-bisikan kecil ke Rizky.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru