Bunga Zainal Mendadak Bagikan Kabar Buruk
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal biasanya update konten-konten menarik dan mengundang gelak tawa. Namun mendadak Bunga malah mengungkap kabar buruk yang membuat fans khawatir.

WowKeren - Bunga Zainal dikenal kerap mengunggah postingan kocak di Instagramnya. Namun secara tak terduga, Bunga membeberkan kabar buruk yang mengejutkan

Istri bos PH itu rupanya sedang ditimpa masalah. Usut punya usut, artis yang akrab disapa Marimar itu curhat jika akun Instagramnya lenyap gegara disuspend.

Bunga mengaku tak tahu penyebab akunnya disuspend oleh Instagram. Ia sementara akan update kegiatannya di Instagram yang baru.

"Attention! Buat followers aku di akun IG aku @bungazainal05, sementara ig aku sedang disuspended mendadak dari instagram," kata Bunga sambil pamer emoji sedih. "Jadi selama proses kembalinya instagram aku yglama, aku post kegiatan aku di sini ya guys. Doakan semoga instagramku kembali secepatnya."


Sejumlah followers ikut penasaran soal penyebab Bunga kena suspend. Ada juga yang menduga jika ini ada kaitannya dengan salah satu konten Bunga.

"Disuspend gara2 kue v*v* kah marimar 😂😂," tanya netter. "Hahaha masa iya ? 😂," balas Bunga. "Ini gegaraaa KUE P**-P** dan V**-V** kemarin MACEH!!! hahahaha IG emang katrokk.. bisa2nyaaa tau bahasa begituan hahahahaa," ujar netter.

Sebelumnya, Bunga sempat mengungkap perasaannya saat dirinya viral karena diduga menyindir YouTuber sombong. Bunga mengaku kapok membuat konten julid di sosial media.

"Jadi gue trauma deh main-main konten-konten kayak gitu. Ya udah gue di TikTok ya gue joget-joget aja atau gue promo apa," seru Bunga. "Cuma belajar dari kejadian kemarin bahwa emang kayaknya Bunga Zainal enggak cocok jadi konten kreator. Ya udah lah jadi pemain sinetron udah. Agak kapok."

Bunga bahkan sampai meminta maaf secara terbuka pada netizen. "Aku manusia biasa, aku tapi gak ada niatan julid atau nyinyir. Itu bukan aku. Mungkin kalau ada perkataan atau sikap aku yang menyakitkan, menyinggung, aku minta maaf ya netizen. Maafkan ku ya netizen kalau aku kurang baik," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait