Akting Apik Kim Tae Ri Kerasukan Iblis Yang Kehausan Di 'Revenant' Bikin Penonton Merinding
SBS
TV

Dalam epsiode terbaru 'Revenant' ada satu adegan dimana Namun, saat San Young (Kim Tae Ri) menyentuh sebuah benda dan menunjukkan perilaku aneh seolah-olah dia sudah gila dan tiba-tiba berlari ke dapur untuk mencari air.

WowKeren - Pesona aktris Kim Tae Ri sekali lagi membuat penonton merinding dengan aktingnya yang kerasukan setan di drama “Revenant”. Episode terbaru dari drama yang tayang di SBS ini pada 22 Juli kemarin menunjukkan San Young (Kim Tae Ri) dan Hae Sang (Oh Jung Se) mencoba untuk menemukan dua item yang tersisa di antara lima item yang berhubungan dengan iblis setelah mengetahui bahwa nama iblis tersebut bukanlah Lee Mok Dan.

Keduanya menemukan barang keempat di gedung terbengkalai tempat korban di sekitar Kang Mo (Jin Sun Kyu) digantung. Namun, saat San Young menyentuh benda itu, dia menunjukkan perilaku aneh seolah-olah dia sudah gila dan tiba-tiba berhenti bergerak, menggaruk lehernya, menjerit, lalu berlari ke dapur untuk mencari air.

Karena tidak ada air yang tersedia, dia bergegas keluar dari gedung sambil berkata "Saya haus akan mati" dan pergi ke toko serba ada terdekat, memecahkan kulkas, dan minum sebotol air sekaligus. Ternyata iblis yang merasuki San Young mati setelah meminum air selama tujuh hari.


Penggambaran Kim Tae Ri tentang San Young saat dirasuki setan membuat penonton terharu di setiap episodenya. Melalui episode ini, dia sekali lagi membuat pemirsa merinding. Pemirsa menuangkan reaksi antusias, mengatakan “Sungguh mengerikan melihat adegan di mana dia mencari air setelah kesurupan”, “Ketika dia menemukan barang itu dan tiba-tiba berhenti sebelum berlari dengan gila, saya juga berteriak” dan banyak komentar pujian lainnya.

Sementara itu, misteri okultisme Korea “Revenant” yang menceritakan tentang seorang wanita muda yang dirasuki oleh suatu entitas dan seorang profesor cerita rakyat yang dapat melihat hantu. Bersama-sama mereka mencari kebenaran di balik kasus bunuh diri misterius di sekitar kota.

Sedangkan “Revenant” juga sukses mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk hari Sabtu (ketika peringkatnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Jumat) menjelang minggu terakhir penayangannya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama thriller ini mencetak rating nasional rata-rata 10,9 persen, menjadikannya miniseri malam yang paling banyak ditonton.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait