Lagi, WayV Mode Bareface ke Konser SEVENTEEN
Facebook/WayV.official/Twitter/pledis_17
Selebriti

Para penggemar dibuat bahagia bukan main karena member WayV dan SEVENTEEN kembali menunjukkan kedekatan serta momen saling mendukung karier masing-masing.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sudah memulai tur konser "FOLLOW" mulai pekan lalu. Sayang, kali ini SEVENTEEN tidak bisa membuka konser dengan formasi lengkap karena Seungkwan tengah hiatus karena masalah kesehatan. Namun, Seungkwan juga datang untuk memberikan dukungan.

Konser SEVENTEEN seperti biasa membuat para penggemar heboh karena momen-momen menghibur mereka. Tak hanya itu, interaksi di belakang panggung juga membuat gemas para penggemar.

Anggota NCT di sub unit WayV kembali datang memberikan dukungan untuk konser SEVENTEEN. Hal tersebut terlihat dari unggahan The8 di akun Instagram pribadinya.

momen The8 SEVENTEEN bersama dengan Kun, Winwin, Xiaojun, Hendery WayV

Sumber: Instagram


The8 membagikan momen di balik panggung bersama dengan Kun, Winwin, Xiaojun, dan Hendery. Idol bernama asli Xu Minhao ini juga tidak ragu untuk menandai akun Instagram 4 temannya itu. Kun terlihat yang sudah membagikan ulang potret kebersamaan mereka. Kun, Winwin, Xiaojun, dan Hendery tampak tampil kasual serta santai tanpa mengenakan makeup.

Momen para idol asal Tiongkok ini langsung ramai dibahas di Twitter. Kedekatan SEVENTEEN dan C-Line NCT selalu membuat para penggemar gemas.

kedekatan WayV dan SEVENTEEN dibicarakan para penggemar

Sumber: Twitter

"Lucu banget semua orang china iniπŸ’—," ucap salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Wayv ga pernah absen nonton konser svtπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»," kata lainnya. "Wuahhh wayv nonton konser seventeen yaaa😍😍😍 masih teringat gimana pas hendery pertama kali nnton konser seventeen dlu, dia kaget sama aju nice never ending πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," beber lainnya. "Paguyuban pacar cina 😭," sahut lainnya.

Tahun lalu, WayV dan juga Renjun serta Chenle juga datang untuk menyemangati konser "Be The Sun" SEVENTEEN. Renjun dan Chenle tidak bisa hadir kali ini karena kesibukan dengan promosi comeback NCT Dream "ISTJ". Selain C-Line, anggota NCT lainnya juga berteman dekat dengan SEVENTEEN. Mulai dari Doyoung dan Hoshi, sampai Taeyong dan Jeonghan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru