Konflik dengan Nathalie Holscher, Sule Sampaikan Pesan Menyayat Hati Buat Adzam
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menyampaikan pesan menyayat hati untuk kelima anaknya. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah pesan tulus Sule untuk putra bungsunya, Adzam.

WowKeren - Sule merasa belum menjadi seorang ayah yang sempurna bagi anak-anaknya. Namun, ia selalu berusaha untuk semaksimal mungkin membahagiakan kelima anaknya dengan cara apa pun.

Hal itu disampaikan oleh Sule secara langsung saat diundang ke acara "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (24/7). Dalam kesempatan itu, Sule diminta untuk menyampaikan isi hati saat diperlihatkan foto kelima anaknya satu per satu Mulai dari Rizky Febian hingga si bungsu, Adzam.

Sule mengatakan bahwa kelima anaknya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Khusus untuk Adzam yang masih kecil, Sule memiliki pesan khusus untuk anaknya hasil pernikahan dengan Nathalie Holscher itu.

Sule berharap ketika sudah besar nanti, Adzam bisa paham dengan apa yang terjadi pada ayah dan ibunya. Mengingat saat ini hubungannya dengan sang mantan istri, Nathalie kerap berselisih paham. Namun, ia juga yakin jika Adzam akan tumbuh menjadi anak yang saleh dan hebat seperti keempat kakaknya.


"Kalau ini anak yang kuat lah. Ini akan hebat juga seperti kakak-kakaknya. Ya semoga nanti besar, dia bisa mengerti dan paham tentang keadaan, dia tahu. Semoga dia menjadi anak yang saleh," ungkap Sule.

Komedian asal Sunda ini lantas menceritakan pertemuannya dengan Adzam baru-baru ini. Sule mengatakan bahwa belum lama ini dirinya mengunjungi rumah Adzam untuk bertemu sang putra. Ia mengaku senang karena sikap manis putranya yang sempat memberikan buah.

"Kemarin aku ketemu sama dia. Pas gitu ketemu dia ambilin buah-buahan, terus dikasih, ya seneng aja lah. Cuman untuk saat ini mungkin karena kesibukan dan yang lain-lain, artinya yang nggak bisa intens lah. Ya itulah yang membuat mau intens gimana. Ya tunggulah nanti," tuturnya.

Dengan nada lirih, Sule mengaku selalu mendoakan kelima anaknya dengan rata, agar putra-putrinya menjadi keturunan yang membanggakan dan kuat dalam menghadapi setiap cobaan hidup. Menurut Sule, tak aada hal yang lebih penting selain doa tulus dari orang tua untuk anak.

"Selalu mendoakan kalau untuk anak-anak. Pasti nanti Adzam sudah besar dia akan mengerti dan bersama kakak-kakaknya lah," pungkas Sule.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait