Sifat Haechan NCT Vs Idol Lain di Luar Kamera Dibongkar Staf
Mnet
Selebriti

Cerita seorang staf yang mengaku bekerja sama dengan NCT Dream serta beberapa grup lain terkait asli Haechan di luar kamera langsung ramai disorot di Twitter.

WowKeren - Sifat Haechan NCT di belakang kamera kembali terbongkar. Kali ini, seorang staf (A) yang pernah bekerja sama dengan NCT Dream di pembuatan album "ISTJ" yang mengungkapkannya.

A mengaku sudah beberapa kali bekerja sama dengan Haechan. A menceritakan mengenai sikap Haechan tersebut kepada seorang kenalannya (B) ketika merasa terpuruk. B selanjutnya membagikan cerita A di Twitter.

"Aku pernah ketemu Haechan beberapa kali untuk pekerjaan musiknya. Aku benar-benar merasakan ketulusannya dalam bermusik. Melihat betapa besar tanggung jawabnya pada pekerjaan itu sangat membanggakan. Aku awalnya bukan fansnya tapi melihat sisi itu darinya, aku jadi akhirnya juga menyukainya dan aku juga pergi ke konser kali ini... Kami bertemu lagi untuk mengerjakan lagu b-side untuk album ISTJ dan aku merasa dia menjadi lebih keren lagi. Terima kasih sudah begitu tulus di musik, Haechan," ucap A.

sifat Haechan NCT dibongkar staf

Sumber: Twitter

Tak hanya mengatakan kalau laki-laki tahun 2000 itu sangat tulus, Haechan dibeberkan juga berbeda dengan idol pada umumnya. Haechan disebut sangat sopan kepadanya ketika banyak idol lain kerap kali meremehkan.


"Dia sangat sopan dan baik. Aku pikir dia adalah orang yang berharga dan membawa berkah. Aku sendiri lebuh muda (dari kebanyakan orang yang bekerja sama denganku). Saat aku bekerja dengan idol lain, kadang mereka mengabaikanku dan meremehkanku tapi Haechan gak pernah melakukan itu," beber A.

sifat Haechan NCT dibongkar staf

Sumber: Twitter

"Dia mendengarkanku dengan saksama saat aku memberi pendapat, dia rekaman sambil mempertimbangkan masukan, dan sering mengatakan pendapatnya sendiri juga. Aku merasa sangat berterima kasih atas itu. Kurasa, ini pertama kalinya aku jadi suka seseorang setelah melihat tindakan-tindakan sederhananya. Aku merasa dia benar-benar anak yang sempurna yang membuat fans bangga padanya," sanjung A.

A menerangkan, idol bernama asli Lee Dong Hyeok ini juga rela memakai lensa kontak karena para penggemar menyukainya. "Ini cuma cerita kecil... Haechan bilang dia sebenarnya sangat gak nyaman pakai lensa kontak. jadi aku bilang 'gimana kalau kamu lepas aja, boleh?' dan Haechan menolak dan bilang 'Sijeuni (fans NCT) suka melihatku pakai lensa hehe'. Sisi dirinya itu benar-benar membuatku terpana. Bagaimana bisa bias-ku adalah anak semanis itu," tutup A.

Cerita A ini sontak viral di Twitter dan ramai diperbincangkan. Banyak yang dibuat semakin jatuh hati dengan Haechan. Banyak yang menyebutkan Haechan mempunyai sifat asli sangat lembut berbeda dengan sisi kocak di depan kamera.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait