NewJeans Beber Penderitaan Mereka Selama Latihan Koreografi 'Super Shy'
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

Salah satu poin kunci koreografi 'Super Shy' adalah penggunaan waacking, yang merupakan gaya dance yang berasal dari klub gay di Los Angeles selama tahun 1970-an.

WowKeren - NewJeans adalah bintang tamu terbaru di program variety IU, "IU's Palette". Di sini, girl grup tersebut membicarakan mini album terbaru, menampilkan versi akustik dari lagu-lagu hit mereka, dan relate dengan IU karena kemiripan mereka yang tak terduga.

Para member NewJeans mengajari IU koreografi lagu mereka, "Super Shy", dan mengajak semua orang di ruangan menari bersama. Setelah NewJeans berhasil mengajari IU dan tim 'IU's Palette', sang solois bertanya kepada Hanni tentang pengalaman menyakitkannya mempelajari tarian tersebut.

Salah satu poin kunci koreografi "Super Shy" adalah penggunaan waacking, yang merupakan gaya dance yang berasal dari klub gay di Los Angeles selama tahun 1970-an. Waacking melibatkan gerakan lengan, pose, dan isolasi yang cepat dan ritmis, dengan fokus pada pembuatan garis dan bentuk.

Hanni menjelaskan bahwa untuk koreografi "Super Shy" ini, NewJeans terus menggerakkan tangan mereka selama tiga menit. Sang idol berbagi bahwa para member menjalani lima jam pelatihan dalam bentuk tarian waacking untuk persiapan koreografi "Super Shy".


"Aku harus menggerakkan tanganku selama 3 menit,' jelas Hanni. Penyanyi rookie itu melanjutkan, "Karena gerakannya berdasar pada waacking, kami butuh 5 jam dalam latihan pertama kami."

NewJeans dikenal karena penampilannya yang berenergi tinggi dan tersinkronisasi secara mengesankan, dan Hanni mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk mempelajari tarian tersebut selama pelajaran pertama mereka.

Idol tersebut dengan lucu menyadari dia tidak bisa lagi mengangkat tangannya begitu dia pergi mandi usai latihan pertama. Bukan hanya Hanni yang menderita malam itu. Dia dengan lucu mengungkapkan kejadian esok harinya, berkata, "Kami pergi ke ruang latihan besoknya dan kami tidak bisa menggerakkan tangan kami."

Dengan terus berlatih, member NewJeans menjadi terbiasa dengan gerakan baru dan mengejutkan netizen dengan tarian mereka yang bertenaga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait