Troye Sivan Ungkap Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Ngaku Kagumi Hyunjin Stray Kids
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Troye Sivan bertemu member Stray Kids itu di Fashion Show 2023 'La Vacanza' Dua Lipa x Versace dimana keduanya tampak mengobrol dan berfoto.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah wawancara aktor sekaligus penyanyi asal Australia Troye Sivan berbicara tentang ketertarikannya pada Hyunjin. Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Troye Sivan bertemu member Stray Kids itu di Fashion Show 2023 "La Vacanza" Dua Lipa x Versace.

Dalam kesempatan tersebut Troye Sivan dan Hyujin tampak mengobrol dan berfoto dimana bahkan Hyunjin muncul di Instagram milik Sivan. Namun Troye Sivan mengejutkan netizen dengan memposting ulang hasil edit penggemar Hyunjin di akun TikToknya pada bulan berikutnya dimana dirinya menuliskannya, "Ada yang tahu bagaimana menghubungi pria ini."

STAY (penggemar Stray Kids) muncul di bagian komentar, bahkan dengan menggoda menyarankan agar Sivan berlangganan platform Bubble Hyunjin untuk JYPNation. Saat itu, Sivan bahkan menyukai dan menanggapi beberapa. Namun secara mengejutkan ketika Troye Sivan memposting "pembaruan" yang diakungkan ke TikTok hanya beberapa hari kemudian dan menulis, “Itu terakhir kali aku naksir bintang K-Pop di depan umum, aku hampir terbunuh.”

STAY meyakinkan, dan banyak yang masih berharap untuk kolaborasi, terutama mengetahui bahwa Hyunjin sebenarnya adalah penggemar Sivan juga. Namun, beberapa bahkan menganggap itu adalah taktik pemasaran yang “jenius” untuk mempromosikan lagu baru Troye Sivan “Rush” karena dia menggunakan audio lagu tersebut untuk setiap video tentang Hyunjin.


Troye Sivan kemudian membuka tentang situasi ini dalam wawancara baru dengan Apple Music dimana pewawancara bertanya kepadanya apa yang terjadi yang membuat Sivan mengatakan dia hampir dibunuh. "Troye Sivan membenarkan bahwa tanggapannya "gila" dan ragu untuk mengatakannya lagi, dan dia mengaku gugup untuk membicarakannya. "Bro, itu sangat gila. Seperti aku... Um... Ya, aku bahkan gugup untuk membicarakannya sekarang," kata Troye Sivan.

Sivan lalu membagikan kesan pertamanya tentang Hyunjin dan berpikir bahwa idola itu menarik dan “sangat manis”. "Tapi aku seperti... aku hanya berpikir dia super, super, super manis, dan jelas sangat tampan," serunya. Jadi, seperti para penggemar, Sivan juga melakukan "pendalaman" untuk menemukan lebih banyak tentang Hyunjin serta menyadari betapa multitalenta dia dan secara alami menjadi lebih tertarik.

"Dan kemudian aku menyelam lebih dalam, dan aku seperti, 'Orang ini sangat berbakat, seperti melihatnya menari, aku seperti,' Ya Tuhan. 'Itu gila," serunya. Hal ini membuat Sivan memposting apa yang menurutnya adalah TikTok yang "imut" dan polos serta mengakui bahwa dia melihat banyak tanggapan yang bagus, tetapi itu tidak melebihi yang negatif, termasuk ancaman pembunuhan.

"Jadi, bagaimanapun, aku memasang ini seperti, kau tahu, TikTok yang lucu, aku pikir… aku mendapat banyak pesan bagus. Seperti banyak orang yang seperti, 'Oh, ini lucu', apa pun, tapi aku juga mendapat banyak ancaman kematian dan hal-hal seperti itu. Jadi, aku menarik rem itu," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait