Kim Go Eun-Han Hyo Joo & Kim Yoo Jung Pakai Gaun Transparan di Event Chanel
NAVER Post/BH Entertainment/AWESOME.ENT
Selebriti

Kim Go Eun, Han Hyo Joo, sampai Kim Yoo Jung tampil memikat dengan gaun transparan kala menghadiri acara terbaru yang digelar oleh brand fashion mewah Chanel.

WowKeren - Sederet selebriti ternama hadir pada acara yang digelar oleh brand mewah Chanel "Tweet De Chanel" pada Kamis (27/7). Acara ini untuk menunjukkan koleksi perhiasan mewah dari brand ini.

Kehadiran Kim Go Eun, Han Hyo Joo, dan Kim Yoo Jung menjadi salah satu yang menggemparkan. Ketiganya tampil dengan anggun namun juga berani untuk kemunculan mereka kali ini.

Go Eun, Hyo Joo, dan Yoo Jung kompak mengenakan koleksi gaun Chanel warna putih. Gaun-gaun ini cukup berani karena mempunyai model transparan.

Go Eun memakai strap long dress yang mempunyai sentuhan hitam di bagian dada serta pinggang. Kalung serta anting-anting berlian membuat penampilannya tampak berkelas. Rambut aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu diingat kebelakang dan dikepang sehingga semakin menguatkan sisi anggunnya.


Kim Go Eun, Han Hyo Joo, dan Kim Yoo Jung di event Chanel

Sumber: OSEN

Hyo Joo anggun berbalut gaun asimetris yang terlihat selutut di bagian depan namun panjang di belakang. Penampilannya unik dengan platform heels serta tas tangan mini warna putih. Rambut Hyo Joo diikat rapi ke belakang dan kalung serta anting-anting yang ia pakai memancarkan aura elegan.

Yoo Jung memberikan kesan manis dan polos dengan penampilannya. Ia mengenakan spaghetti strap tube long dress putih. Gaya Yoo Jung terlihat trendi dan khas anak muda dengan menambahkan platform heels hitam, tas tangan manik-manik, sampai jam tangan putih susu.

Para penggemar dibuat terpikat dengan pesona 3 aktris ternama ini. Tidak sedikit yang memberikan sanjungan atas visual rupawan ketiganya. Para reporter juga menuliskan sanjungan atas pesona Go Eun, Hyo Joo, dan Yoo Jung.

OSEN menjadi salah satu yang merilis sederet foto ketiga aktris ini. Salah satunya diberi judul "Kim Go Eun, 'Mewah itu Sendiri'", "Han Hyo Joo 'Dewi'", dan "Kim Yoo Jung, 'Sosok Sempurna'".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait