Kwon Eunbi dan Arin Oh My Girl Disebut Dewi 'Water Bomb' Generasi Baru
Instagram/ye._.vely618
Musik

Dua idol wanita ini, yang biasanya dikenal dengan imej lugu mereka, juga menerima tantangan untuk berpartisipasi dalam 'Water Bomb' dengan transformasi yang menakjubkan.

WowKeren - Setelah Jessi dan HyunA, Kwon Eunbi dan Arin Oh My Girl muncul sebagai "Dewi Water Bomb" baru. Julukan ini diberikan setelah penampilan dua idol cantik tersebut di festivfal "Water Bomb" yang digelar baru-baru ini.

Festival musik "Water Bomb", di mana berbagai bintang wanita memamerkan penampilan seksi mereka, telah menjadi perbincangan. Di sini, penonton dapat menikmati pertunjukan musik sambil dibasahi oleh bom air dingin dari peralatan besar.

Ini adalah acara musim panas di mana hanya orang dewasa di atas usia 18 tahun yang dapat berpartisipasi, sehingga artis yang tampil sering kali memilih pakaian yang relatif ringan dan terbuka untuk memikat penonton. Di antara mereka yang mendapatkan gelar "Dewi Water Bomb", pelopornya tidak diragukan lagi adalah rapper Jessi dan mantan member 4Minute, HyunA.

Kedua artis ini secara konsisten tampil mengesankan dengan gaya pakaian mereka, membuat mereka menjadi tamu yang dicari di festival "Waterbomb" setiap tahun. Selain itu, Sunmi sebelumnya menarik perhatian di "Water Bomb" dengan mengenakan baju renang one-piece Gucci, sementara Hwasa Mamamoo dan Sana TWICE kemudian mengenakan item yang sama.


Kwon Eunbi dan Arin Oh My Girl Disebut Dewi \'Water Bomb\' Generasi Baru


Idol wanita lainnya, yang biasanya dikenal dengan imej lugu mereka, juga menerima tantangan untuk berpartisipasi dalam "Water Bomb" dengan transformasi yang menakjubkan. Pada acara "2023 Waterbomb Seoul" yang diadakan dari tanggal 23 hingga 25 Juni, girl group seperti aespa, Oh My Girl, dan STAYC memamerkan berbagai pakaian yang menarik.

Oh My Girl, khususnya, menarik perhatian dengan atasan putih berpadu, celana kargo denim, dan rok mini denim. Arin, yang menampilkan tampilan denim-on-denim yang menyegarkan, mendapatkan popularitas yang signifikan di berbagai komunitas online.

Sementara itu, mantan member IZ*ONE yang menjadi artis solo, Kwon Eunbi, muncul sebagai "Dewi Water Bomb" baru tahun ini. Di festival tersebut, dia memamerkan sosok sensualnya dengan atasan bikini kotak-kotak, kardigan tembus pandang berwarna gading, dan rok mini putih. Ia sekali lagi menggebrak panggung "Water Bomb Japan" dengan atasan bra merah dan kardigan hitam.

Berkat popularitas "Water Bomb", festival permainan air serupa telah bermunculan dengan cepat belakangan ini. Akibatnya, penyanyi juga memandang tampil di panggung ini sebagai ukuran popularitas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait