Suga BTS Komentar Terlalu Jujur Soal Skill Jimin yang Dapat Gitar Ken 'Barbie'
Instagra
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jimin BTS mendapatkan hadiah gitar dari Ryan Gosling pemeran Ken di film 'Barbie'. Menulis komentar belakangan, Suga memberikan komentar soal skill Jimin.

WowKeren - Jimin BTS beberapa waktu lalu mendapatkan kehormatan dengan menerima hadiah gitar dari Ryan Gosling, pemeran Ken dalam film "Barbie". Sebagai sesama member, J-Hope dan Suga punya reaksi yang sungguh berbeda.

Pada Kamis (27/7), Suga memberikan komentar yang terlalu jujur di postingan Jimin flexing gitar dari Ken. Secara khusus, pemilik nama Min Yoongi itu menyoroti skill Jimin.

"Tapi kamu nggak tahu cara main gitar," kata Suga.

Sedangkan J-Hope yang lebih duluan berkomentar, "Jjamanie bahasa Inggrismu sswallallabbolleulallalalallal(lancar)."

Suga BTS Komentar Terlalu Jujur Soal Skill Jimin yang Dapat Gitar Ken \'Barbie\'

Source: Instagram


Penggemar yang melihat respons Suga soal Jimin punya gitar baru langsung terhibur. Mereka menyukai dinamika Suga dan Jimin seolah bisa baku hantam kapan saja namun sebenarnya saling sayang.

"Gak di mana-mana gelud aja ini Yoonmin, julid amat itu tangan Yoon," kata salah satu fans. "Langsung ke intinya bgt yoon, no basa basi," sahut fans lain. "Yoongi mah ceplas ceplos," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Jimin mengunggah video untuk Ryan Gosling sambil memangku gitar pemberian sang aktor. Selain itu, pelantun "Set Me Free Pt. 2" itu mempromosikan film "Barbie" yang kini sedang tayang.

"Hai Ryan dan hai Ken! Ini Jimin. Selamat atas rilisan besar anda. Fans saya sangat senang melihat video anda. Jadi, terima kasih banyak," kata Jimin. "Saya bisa melihat bahwa anda tampak hebat dalam pakaian saya. Terima kasih untuk gitar ini."

Sementara itu, BTS fokus pada aktivitas individu sementara satu per satu dari mereka menyelesaikan tugas wajib militer. Jungkook akan segera debut solo dan V diduga sedang mempersiapkan rilisan terbaur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru