Gemas, Haechan Gagal Fokus di Konten Baru NCT Dream
Facebook/NCTDREAM.smtown
Selebriti

Haechan lagi-lagi membuat para penggemar gemas bukan main karena momen ia tidak fokus pada konten terbaru NCT Dream yang dibagikan di YouTube. Sikap perhatian juga disorot.

WowKeren - NCT Dream membagikan konten baru di kanal YouTube resmi pada Kamis, 27 Juli. Video tersebut menunjukkan momen ketika Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mendatangi Pop-Up Store "ISTJ".

NCT Dream dibuat terpukau dengan dekorasi apik untuk mempromosikan album "ISTJ" ini. Mereka juga menunjukkan antusias untuk foto di berbagai lokasi bak memberikan inspirasi pose untuk para penggemar yang akan mengunjungi Pop-Up Store tersebut.

Momen NCT Dream ketika melihat lantai 2 Pop-Up Store ini berujung membuat para penggemar ramai membicarakan Haechan. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu gagal fokus karena tidak melihat Chenle yang berjalan melewatinya.

Haechan berseru heboh sambil melihat ke arah tangga ketika melihat ring dan bola basket di Pop-Up Store mereka. Chenle yang sudah jalan di depan Haechan sampai bingung.


"Chenle-ya, ada bola basket, bola basket," seru Haechan. "Ah, kamu udah di sini," lanjutnya pelan setelah melihat Chenle.

Momen ini sontak ramai dibicarakan para penggemar dI Twitter. Idol bernama asli Lee Dong Hyeok ini kembali berhasil membuat gemas para penggemar.

Selain itu, kebaikan Haechan juga ikut membuat salah fokus. Pasalnya, Haechan langsung antusias melihat ring basket karena mengetahui Chenle sangat menyukainya.

"Aku sangat senang ketika teman bersemangat tentang kesukaan temannya dan itu sangat imut 🥺," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Chenle baru banget melewatinya dan dia tidak sadar, sangat imut," kata lainnya.

"Kenapa haechan sangat imut di sini 😭 Dia sangat bersemangat melihat olahraga favorit member di sana 🥺," beber lainnya. "Apa yang aku suka tentang ini adalah kamu bisa lihat momen dia melihat bola basket dan hal pertama yang dia pikirkan adalah memanggil Chenle 🥹," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait